banner 468x60

Proses Penghitungan Kegiatan Pasar Desa Karaban di Pastikan Akan Rampung Dalam Minggu Ini, Kejari Pati : Kita Tunggu Saja Hasilnya

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Proses penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban, kecamatan Gabus, kabupaten Pati, Jawa Tengah oleh Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pati dipastikan dalam minggu ini akan rampung.

Hal itu di sampaikan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya DPUPR Pati Arif kepada wartawan melalui pesan singkat WhastApp (WA), Selasa (30/11/2021) bahwa proses penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban tidak lama lagi akan selesai.

“Ya ini masih dalam proses untuk perhitungan ulangnya mas, dalam minggu ini diusahakan diselesaikan, setelah perhitungan ulang jadi ya kemudian kita serahkan kepada kejaksaan mas.” Ujar Arif

Sementara Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati masih menunggu hasil proses penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban untuk proses penyelidikan lebih lanjut terlait dugaan tindak pidana korupsi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pati, Mahmudi, SH.,MH., melalui Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus), Harry Setyawan kepada wartawan mengatakan proses hukum kasus dugaan tindak pidana korupsi rehabilitas pembangunan pasar Desa Karaban akan terus berlanjut.

” Ya kita tunggu saja hasil penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban oleh bidang Cipta Karya DPUPR Pati, lebih cepat lebih baik sebab untuk proses hukum lebih lanjut.” Cetus Herry Setyawan melalui sambungan telepon.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.