banner 468x60

Program M1 UN Swissindo Sudah Saatnya di Buka, di Terima Rakyat dan Silahkan Download M1nya

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID-INTERNATIONAL,Salah satu Program UN Swissindo  yang harus segera diterima oleh Rakyat adalah pemberian Human Obligasi  dan sudah saatnya semua dibuka dan di terima rakyat, berikut pernyataan yang disampaikan oleh Ir.Soegiharto Notonegoro,ST.M1.

Pemberian hibah Human Obligation, diberikan kepada lebih dari 7 milyar manusia di 5 benua, dan masing-masing akan menerima 6 juta dollar Amerika Serikat/orang

  1. Untuk biaya hidup perbulan bagi pelajar-mahasiswa minimal 17thn sebesar   600 dollar dan 1.200 dollar untuk orang dewasa (e-KTP)
  2. Untuk biaya membeli atau membangun rumah sendiri
  3. Untuk membiayai usaha sendiri

Akuisisi Dunia Dimulai Dari Indonesia

Apabila ada yang ditunggu oleh seluruh petugas, oleh seluruh umat inilah yang ditunggu Voucher M1 = US$.1,200.00/KTP.

Apabila ada yang bertanya apa tugas yang harus dilakukan ?

Silahkan Download Voucher M1 atau Simpan Gambar di bawah ini

Inilah Instruksi dari Presiden UN Swissindo Indonesia Lathofud Tohar, SH, HM.

Untuk segera diteruskan kepada Deputy Jendral dibawahnya mencetak Dokumen Voucher M1 dan membagikan kepada masyarakat didaerah masing-masing berada dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pengisian bisa  ditulis  tangan dan atau diketik.
  2. Tidak ada tanda tangan melainkan cap jempol dengan tinta warna hitam/biru dan harus mengenai foto guna menghindari  penggantian foto dari atas nama kepada pihak lain.
  3. Pas Photo berwarna ukuran  3×4.
  4. Voucher M1 berlaku utk seluruh rakyat yang ber E-KTP.
  5. Print dengan kertas A4 HVS 80gr.
  6. Isi Nama sesuai E-KTP dan NIK,Nomor account dikosongkan dan nantinya akan diisi oleh pihak bank
  7. Setelah data terisi, Voucher M1 wajib dipegang oleh masing masing pemegang E-KTP.
  8. Tunggu petunjuk berikutnya dari YANG MULIA IR.SOEGIHARTO NOTONEGORO,ST.M1.

Tunjukkan ke Orang Terdekat, Tetangga dan terus sebarkan informasi ini sebanyak banyaknya, seluas-luasnya dan secepat-cepatnya ke berbagai sumber untuk lebih memperluas dan mempercepat informasi ini ke masyarakat.

Siapkan diri kita, siapkan teamwork, lakukan itu semua biar ada juga yang harus menyiapkan yang belum disiapkan :

E-KTP, dan Kesiapan Bank Pemroses sampai pelosok-pelosok. Voucher M1 ini sudah ditahan selama 1 tahun, kini sudah tiba saatnya di keluarkan, diberikan kepada seluruh umat.

Bukan akuisisi saja dimulai dari Indonesia, tetapi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat dimulai dari Indonesia!

Tidak boleh ditunda lagi ….Lakukan l!  Do it !

Tuhan telah tidak tinggal diam… !

Tuhan menyertaimu…. !

Merdeka Indonesia, Merdeka Dunia !!!

Saat badan wadahmu di kuasai Ruh dan Jiwamu menar-nari menarik aktualisasi dari bentuk nyata badan energiMu yang indah sesungguhnya engkaulah media perilaku yang tampak baik dan buruknya dari 17 unsur rasa penyebab penyakit di hatimu yang berbentuk manusia.

Perilakunya buatlah yang indah seindah malam yang datang menghampiri Dengan rasa cinta, kecewa, marah, pahitnya rasa sakit hingga kau pahami dengan baik.

Tidakah nurani bisa menentukan jalan kematian dan nasib seseorang ? Renungkan wahai semua Konsultan UN Swissindo dan smua Rakyat sedunia.

Siapkan Mental Pejuang Sejati

Pemberitaan Voucher M1 ke masyarakat jauh lebih berdampak luas, seluruh masyarakat akan bergerak pasti, berbeda dengan SPBU, masyarakat terbagi pro kontra, tetapi Voucher M1 tidak ada tandingnya, gerakan cepat pasti meningkat dlm waktu singkat, kami himbau kpd Relawan, Konsultan, Petugas, Pejuang UN Swissindo, satukan hati, rapatkan barisan, ikrarkan Semangat mewujudkan perubahan peradaban dan sistem perekonomian dunia menuju Indonedia Mercuduar Dunia..

Kepada Para Penyelamat Bumi

Langit Tenang,

Angin Sepoi-Sepoi

Bersama Rajawali Kembang Wijaya Khusumma Menabur Harum Semerbak Mewangi

Bale Gede

Air Mata Duyung

Petarangan Sarang Perkutut

Maha Dana Raksa

Jladran Winisesa Kailasa Mercusuar Dunia

eSTWO mISTERY tERBUKA

Mercusuar Allah

Tuhan telah tidak tinggal diam, Aku memerlukanMu untuk mengubah dunia sebagaimana maksud Tuhan Yang Maha Esa (YME) pada awalNya.  Semua bergerak dan akan mencengangkan setiap mahluk di muka bumi. Dunia adalah pelajaran tentang ke Tuhan  Yang Maha Esa (YME), yang terbaik, sebab tanpa di dunia engkau tak akan pernah menyebut siapa TuhanMu.

Maka, ada Hibah dari Tuhan  Yang Maha Esa (YME) dan untuk melaksanakan Infaq / Subsidi melalui Program P1-11. agar mengerti jawaban yang sesungguhNya,  pertanyaan itulah jawaban dari dengan apa ?, dan dengan cara apa ? dan ada di mana ? Untuk menjawab seluruh doa-doa mahluk di muka Bumi.

Senyumlah dengan indah dan penuh makna, sebab di dalam senyuman Mu Tuhan melengkapi dengan penuh pesona dan gairahNya untuk menjadikan Mahluk Murni, Mengerti, Menghendaki, dan di Kehendaki sesuai Misi Tuhan  Yang Maha Esa (YME).

Tuhan memanggilMu dengan namaMu, Zat Kerajaan Tuhan mengaliriMu, KeindahanMu adalah keindahanNya, kecerdasanMu adalah kuasaNya, saat engkau menangis sungguh Tuhan sedang menangis bersamaMu, dan saat engkau lelah menunggu sesunguhnya Pun Tuhan tengah menungguMu bersamaMu.

Ajarilah para pemimpin saat ini tentang arif bijaksana, kepedulian yang hakiki, lepaskan hukum kemunafikan, belenggu politik semu dan demokrasi tanpa “Jiwa” tempat yang meski bangun didalam setiap RUH, RASA, RAGA melalui isi Zat Angka dan Huruf di mana bersemayam Adam dan Hawa yang menggerakan kekuatan cahaya infra merah, menjadikan resonansi di alam raya melalui Gledeg dan petir setara 1.700 Miliar Mega Watt, menembus sela-sela Bumi 8,7 MGHz dan ke SIR hati mahluk manusia 7,5 MGHz untuk mengembalikan fitrah Manusia Mulia pasca post modernism.

Pancaran ini melalui seluruh gelombang suara dan cahaya SUPER SEMAR RAC.CO2 menjadi SEMAR SUPER SEMMAR 02 dalam skala Kailasa Alam Semesta.

Maka setiap mahluk yang berwujud akan menjadi mercusuar yang lainNya, untuk saling memuliakan sesama makhluk di muka Bumi.RED.MJP/RHDYT

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.