banner 468x60

Presiden Djuyoto Suntani Resmikan Hari Gunung Dunia Di Gunung Lawu

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Karanganyar- Presiden Komite Perdamaian Dunia 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani di depan para pejabat tinggi Republik Indonesia, Para Raja, Sultan dan tokoh spritual Nusantara bertempat di Cemara Kandang Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia meresmikan Hari Gunung Dunia, pada kamis 8 Februari 2018.

Kegiatan acarapun berlangsung khusyuk, bersahaja, dengan diiringi hujan rintik – rintik dan selimut kabut tipis, pertanda semua alam memberikan restu.

Bupati Karanganyar Yuliyatmono dalam koleksinya tak terhalang dan tumpang tindih luar biasa. “Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Karanganyar menyambut baik dan hubungan penentuan Hari Gunung Dunia oleh Presiden Dunia YM Bapak Djuyoto Suntani dilakukan di Gunung Lawu. Ini pilihan yang tepat, “kata Bupati Karanganyar.

Gubernur Jawa Tengah dalam kaitannya dengan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Jawa Tengah berharap penentuan Hari Gunung Dunia oleh Tokoh Dunia asal Indonesia memberi dampak positif bagi masyarakat Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya. “Pemerintah dan Masyarakat Jawa Tengah menyambut baik dan mendukung Hari Gunung Dunia,” ucapnya.

Ketua Panitia Gunarso mengaku terharu acara internasional yang siap dalam 17 hari berjalan sukses.

Tokoh kaliber dunia Bapak Djuyoto Suntani yang berkenan meresmikan dengan rela menginap satu malam di Tawangmangu adalah anugerah yang luar biasa.

“Saya tidak bisa mengatakan apa apa selain ucapan rasa terima kasih dan syukur yang luar biasa untuk semua pihak yang mendukung acara bersejarah ini,” kata Gunarso.

Tokoh kaliber dunia Bapak Djuyoto Suntani yang berkenan meresmikan dengan rela menginap satu malam di Tawangmangu adalah anugerah yang luar biasa.

Redaksi : team jp

Editor : team jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.