banner 468x60

Polsek Gayamsari Datangi TKP Tersengat Listrik Di Jalan Gajah Raya Semarang

banner 160x600
banner 468x60

Semarang, journalpolice.id – Telah terjadi orang Tersengat Listrik di bangunan Ruko Jalan Gajah Raya No.23, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang yang mengakibatkan 1 orang korban mengalami luka bakar 22%, Jumat (03/06/2022) 08.30 Wib.

Adapun identitas korban an. Aditya Agus P, 21 tahun, Islam, Laki-laki, Buruh, Alamat Jalan Gajah Timur Dalam II Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. Adapun Saksi – saksi dalam kejadian tersebut Suwarto, 41 th, Islam, Swasta, Alamat Bandungsari Rt.04 Rw.03 Kelurahan Bandungrejo, Kecamatan Mranggen Demak. ( Rekan Kerja ), Siti Fatimah Kawin ,28, Jalan Bintoro V No.4 Kelurahan Padean Lamper, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang (penjual jajan pasar depan TKP).

Kronologi singkat Pada hari Jum’at tanggal 03 Juni 2022 sekira pukul 08.30 Wib saksi 1 menerangkan pada saat masih mengecat kanopi saksi 1 melihat korban masih memperbaiki talang air yang berjarak dengan saksi lebih kurang 3 m, selang lebih kurang 5 menit saksi 1 mendengar ledakan trafo PLN dan melihat korban sudah bergelantung stiger akibat tersengat arus Listrik kemudian saksi 1 mencari bantuan untuk menolong korban yang masih bergelantung di stiger, untuk di turunkan.

Pada pukul 08.55 Ambulance Hebat dan Piket fungsi Polsek Gayamsari tiba di TKP. Menurut keterangan dari Dr Siti korban mengalami luka bakar 22% dan selanjutnya korban di rujuk ke Rs. Wongsonegoro untuk penanganan lebih lanjut.

Adapun Langkah – langkah Kepolisian sebagai berikut Mendatangi TKP, Mengidentifikasi korban serta saksi – saksi, Mengumpulkan bahan keterangan, Melaporkan kepada pimpinan.**sugiarto

Sumber : (Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.