banner 468x60

Polisi Tersungkur Setelah Di Dorong

84 views
banner 160x600
banner 468x60

Wonosari-Penertiban surat kendaraan bermotor di jalan raya bagi masyarakat, masih dianggap sebagai momok yang menakutkan. Biasanya para pengendara motor berhenti sebelum tempat pemeriksaan atau cari jalur lain agar dapat menghindar dari pemeriksaan, tapi tidak dengan wanita yang satu ini. Kronologi ada pemeriksaan surat kendaraan bermotor di Baleharjo, Wonosari. Pengendara ini nekat mendorong petugas polisi saat akan memeriksa surat kelengkapan berkendara, polisi terjatuh dan pengendara langsung tancap gas dari lokasi dalam pengejaran petugas, pengendara nekat melanggar lampu lalu lintas sebanyak dua kali. Akhirnya pengendara dapat terkejar oleh petugas di daerah Selang. Saat dipepet oleh petugas, pengendara malah nekat menabrak motor petugas polisi yang mengejar. Akhirnya pengendara dan petugas polisi terjatuh, petugas jatuh ke kanan di jalan raya, dan pengendara masuk kedalam saluran air.

Dengan adanya kejadian ini Petugas polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka pada kaki, dan pengendara langsung dibawa ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan.
(sumber Kronologi : postingan di Group ICJ / info cegatan jogja)
Bagi masyarakat yang akan berkendara, periksa kelengkapan kendaraan (STNK, SIM, LAMPU, SPION, HELM) atau kelengkapan penunjang yang lain agar saat anda berkendara merasa aman dan nyaman. Tetap patuhi rambu lalu lintas di jalan untuk keselamatan anda.
#SAG (salam aspal gronjal)

Editor : prasetyo

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.