banner 468x60

Polda Kalteng Ringkus 42 Preman

1167 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Palangka Raya, Kalimantan Tengah – Jajaran Polda Kalteng, melalui Dirkrimum berhasil mengamankan sekitar 42 Preman yang meresahkan masyarakat Palangka Raya menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018.

Dari ke 42 orang tersebut empat orang terlibat dalam Kriminalitas, dan diproses pidana. “Ada dua orang pengedar obat Zenit dan ada dua orang lagi membawa senjata tajam pada saat kita lakukan giat. Jadi mereka ini akan kita proses sesuai dengan pidana,”kata Dirkrimum Polda Kalteng Kombes Pol Drs. Ignatius Agung Prasetyoko, SH. MH. kepada sejumlah awak media saat menggelar jumpa pers, Sabtu siang (23/12).

 

Selain itu, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti seperti uang sebesar Rp940 ribu hasil penjualan Zenit, empat keping zenit, tiga buah handphone, dua buah senjata tajam jenis parang, dan empat buah botol yang masih berisi minuman keras.

“Untuk hasil yang kita amankan ini ada di depan rekan rekan. Kalau zenit, uang dan Senjata tajam pelakunya akan kita proses. Sedangkan untuk 38 orang dianggap preman akan dibina, kita juga bekerja sama dengan Dinsos Provinsi dalam kegitan ini,”ucapnya.

Diketahui sebelumnya dari 42 orang tersebut ada juga yang berasal dari luar Palangka Raya.

Kontributor Kalteng : Marlianti jp
Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.