banner 468x60

Pesan Mulyadi Untuk Jumani Calon Pj Bupati Pati

120 views
banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | PATI – Siapa sosok yang akan menduduki kursi nomor satu di kabupaten Pati menggantikan jabatan sementara (Pj) Bupati Pati dan Wakil Bupati Pati yang akan berakhir pada Agustus mendatang terus mendapat soroton dari sejumlah Kepala Desa (Kades) di wilayah kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Saat ini dua nama calon Pj Bupati Pati yang menjadi sorotan dan di anggap kuat menjabat Pj Bupati Pati, yaitu Jumani yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pati dan dr. Cahyono Hadi yang saat ini menjabat direktur RSUD. Moewardi Solo.

Salah satu Kades dari wilayah kecamatan Cluwak, Mulyadi Kades Sumur, saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu mengatakan siapa saja nantinya yang menjadi Pj Bupati Pati harus paham permasalahan di Pati agar kondusif.

“Siapa saja tidak malasah untuk jadi Pj, lebih baik putra daerah yang paham dengan seluk beluk Pati, dan yang pasti paham dengan birokrasi dan pemerintahan serta mau mendengarkan keluhan rakyat,” Katanya

Meskipun sebelumnya dari politisi ada yang mengusulkan bahwa Pj Bupati Pati sebaiknya bukan orang asli Pati dan dari unsur TNI/Polri, Kades Tiga Periode itu mengaku punya pilihan dan ada kriteria khusus, walapun ke dua sosok nama calon Pj Bupati Pati punya segudang pengalaman di bidangnya masing-masing.

“Jumani lebih tepat karena sangat paham birokrasi dan pemerintahan, akan tetapi nanti kalau sudah jadi Pj, tolong hak-hak Desa di kembalikan lagi ke desa yang selama ini di rampas oleh Pemerintah Dearah (Pemda),” Ungkap Mulyadi

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.