banner 468x60

Persipa Pati Optimis Lakoni Laga Liga 3 Nasional, Blado : Terimakasih Dukunganya

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Official dan Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto (Blado) optimis melakoni Liga 3 Nasional yang akan digelar akhir Januari 2022 mendatang dan persiapan Tim sudah 90% siap berlaga.

Hal itu lantaran Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Pati (Pemkab Pati) melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) mensupport Persipa Pati sebesar 2 Milyar dan sejumlah perusahan swasta lainya yang menyatakan komitmenya melalaui penandatangan MOU secara resmi memberi dukungan sebagai sponsor resmi.

” Kita, official tim dan pemain optimis untuk laga Liga 3 Nasional, mengingat dukungan dari sponsor, masyarakat dan supporter Persipa Pati begitu luar biasa dan Tim sudah siap 90% untuk berlaga.” Ujar Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto. Jum’at (21/1/2022)

Sebelumnya, Persipa Pati sempat mengalami krisis keuangan saat melakoni laga Liga 3 Regional Jawa Tengah akibat minim anggaran dan sponsor, akan tetapi hal itu tidak mengurangi semangat juang anak asuh Nazal Mustofa untuk meraih hasil positif disetiap pertandingan yang dilakoni.

” Alkhamdulillah, Persipa Pati bisa bernafas lega berkat dukungan sponsor sejumlah perusahaan swasta dan suntikan dana dari APBD. Semoga ini bisa menjadi penyemangat para pemain tanpa was was akan kurangnya anggaran.” Jelasnya

Terkait tunggakan gaji sejumlah pemain, Dian Dwi Budianto bisa tersenyum lebar dan menurutnya itu bukan masalah bagi Tim dan hal itu tidak akan mengurangi semangat juang para pemain.

” Tidak ada masalah dengan gaji para pemain, sebab hari ini akan kita bayar dan lunasi gaji mereka yang masih tertunggak dan terimakasih dukungan sponsornya, terimaksih untuk masyarakat Pati, suporter Persipa Pati, kalian luar biasa.” Pungkas pria yang akrab disapa Blado.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.