banner 468x60

Persipa Pati Bernafas Lega, Ini Yang di Lakukan PUSKOM Pati Untuk Tim Sepakbola Kebanggaan Cah Pati

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) antara Persipa Pati dengan PUSKOM Pati yang dilaksanakan diruang rapat gabungan gesung DPRD Pati guna membantu pendanaan dan mendukung Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3 Jateng, Sabtu, (13/11/2021).

Acara yang dihadiri Ketua Umum PUSKOM Pati Guno Agustiarso bersama pengurus, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, Wakil Ketua I Jhoni Kurnianto, Wakil II Hardi, Wakil III Muhammadun, perwakilan KONI Pati, perwakilan Askab PSSI Pati, Ketua Umum Persipa Pati Kardi Arifin dan Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto serta perwakilan dari Resimen Patifosi.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PUSKOM Pati, Guno Agustiarso bekomitmen membantu Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3.

“Kami (Puskom Pati-Red) warga asli pati siap membantu dan mendukung Persipa dalam mencari sponsor, Persipa adalah tim kebanggaan orang pati, semoga Persipa lebih moncer dan bisa naik kasta,” katanya

Ditempat yang sama, Manager Persipa, Dian Dwi Budianto mengungkapkan rasa terimakasih kepada PUSKOM Pati yang mau peduli dengan nasib Persipa Pati. Dimana saat ini Laskar Saridin masih terseok-seok soal anggaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati hanya mengeluarkan anggaran Rp 750 Juta, sedangkan kebutuhan Laskar Saridin dalam mengarungi Liga 3 Jateng masih belum usai.

“Kami terimakasih kepada PUSKOM Pati, telah membantu Persipa dalam mencarikan sponsor untuk Persipa, saat ini bonus pemain, gaji, dan operasional November baru bisa terbayarkan. Untuk Desember juga hampir sama, sedangkan nasiolnal akan berjalan mulai Januari nanti. Sehingga total kebutuhan Rp 750 juta,” ungkap Dian saat audiensi dengan Puskom Pati dan Para jajaran Ketua DPRD Pati.

Sementara, Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin menambahkan, Persipa ini sudah mencapai prestasi 10 besar Liga Tiga Jawa Tengah. Langkah berikutnya butuh anggaran lantaran sudah habis dananya.

“Persipa ini sudah tertatih-tatih. Kalau memang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati ada anggaran setidaknya dibantu. Soalnya, KONI itu menaungi cabang olahraga yang ada di Pati. Tapi tetap memperhatikan undang-undang. Tidak melanggar itu. Kami akan mengawasi karena dewan memiliki fungsi pengawasan,” Pungkasnya

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.