banner 468x60

PENUTUPAN BINTEK NASIONAL 1 SOLO KPK TIPIKOR “GAYANG KORUPTOR”

banner 160x600
banner 468x60

JP-SOLO,_Pantauan awak media di acara bintek KPK TIPIKOR yang mirip KPK RI adalah lembaga non pemerintah yang berafiliasi kepada kpk ri berfungsi sebagai bentuk peran serta masayarakat nasib bangsa agar bisa di cegah niat korupsi sedini mungkin.

Brigjend pol Viktor salah satu pemateri dengan gaya khas dan nyleneh dengan ilustrasi ilustrasi sulat membuat peserta bintek mudah dalam menerima materi yang padat namun dengan gaya khas viktor membuat betah dan kesan mendalam menerima materi dengan jadwal padat viktor demi acara di bintek solo menyempatkan waktu nya agar kpk tipikor maju pesat.

Sementara Dari Kemenkumham kusnadir menjelaskan dasar korupsi pengertian sejak kapan korupsi ada dan yang bisa dijerat serta tata pendalaman materi terkait korupsi secara umum.


sebagai lembaga satu satunya di dukung 80 Para Tokoh peting dan 9 Jedral dari berbagai kesatuan para tokoh agama menegaskan agar menjadi contoh lembaga masyarakat pertama kali mengedepankan edukasi dan penyuluhan penyuluhan dalam rangka membantu penegakan hukum di indonesia prof. marwan menegaskan selaku ketua umum kpk tipikor dengan yel yel

NKRI : MERAH PUTIH,
KPK TIPIKOR: YES YES YEEESSS….

Lembaga yang membuat tanda tanya beberapa stack holder dan APH bertanya tanya sehingga setelah membaca adrt dan legalitas ternyata bisa membantu para APH dalam pemberantasan terhadap tindak pidana korupsi imbuh dwi cahyono pemateri dari polresta solo reskrim tipikor terangnya.

Acara ini akan di sambut peserta bintek bintek kedaerah masing masing di seluruh wilayah NKRI melibatkan masyarakat umum oleh DPD yang ada yang diadakan kpk tipikor Dilaksanakan bakorwil soloraya hari pertama peserta sangat antusias dan suyanto selaku ketua bakorwil selaku ketua panitia Bintek nasional pertama bangga dengan acara ini walupun tanpa persiapan panjang sudah berhasil mengahadirkan temen temen dari berbagai daerah menyabut gembira acara padat dan meriah di akhiri dengan fakta integritas menandatangi bersama peserta yang hadir ungkapnya.

Sambutan dari bali akan mengusulkan bintek kepada masyarakat umum serta pengukuhan dpd bali.

Tidak luput dpd banten telah banyak mempraktekanya dengan program program pemberdayaan serta kesejahteraan anggotanya di sharengkan kepada semua semua peserta agar bisa saling belajar bagaimana sebuah lembaga bisa berjalan dengan kaki sendiri.

Peserta sragen mengusulkan pertama sarat menjadi anggota kpk tipikor harus warga negara yang non penguna anggaran,pejabat aktip tidak boleh agar dalam berjalan saling berkoordinasi dalam pengalian kasus kasus dugaan tindak pidana korupsi antar lintas wilayah.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.