banner 468x60

Pentolan PGN Pati Bertolak ke Bali, Ini Rangkaian Acaranya

141 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Bali – Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Daerah (Makoda) PATI, Rabu (12/02/2122) penuhi undangan Markas Komando Wilayah (Makowil) Patriot Garuda Nusantara (PGN) Provinsi Bali dengan agenda peresmian PGN News di Hotel Crystal Kuta Bali pada Jum’at (14/03/2022).

PGN MAKODA Pati yang diwakili Selamet Widodo selaku Senopati PGN MAKODA PATI, Supriyanto selaku Ketua PGN MAKODA Pati dan Gunawan EP selaku SENOPATI WILAYAH PATI RAYA diterima langsung Ketua PGN MAKOWIL BALI, Daniar dan sejumlah pengurus lainya di aula Pondok Pesantren syfa’ul Qulub Soko Tunggal Denpasar Bali.

” Selamat datang di Bali, Saya mewakili organisasi, terimakasih kepada saudaraku dari Pati yang sudah melaungkan waktu, pikiran dan tenaga jauh-jauh dari Pati datang ke Bali dalam rangka peresmian PGN News.” Ujar Daniar

Sebelum acara puncak dilaksanakan, yaitu peresmian Media PGN News. PGN MAKODA PATI menyempatkan diri untuk bertemu pengurus PGN MAKOWIL BALI dikantor, ditemui sejumlah pengurus, PGN MAKODA PATI mendapat sambutan hangat.

“Kedepanya, PGN MAKODA PATI bisa bersinergi dan menjalin komunikasi serta kerjasama.” Pinta Ajik selaku humas PGN MAKOWIL BALI dikantornya.

Disela kesibukanya memenuhi undangan dari PGN BALI dalam rangka peresmian media PGN News yang berlangsung besok di Hotel Crystal Bali, Senopati PGN PATI, Slamet Widodo yang didampingi Ketua PGN MAKODA PATI dan SENOPATI PGN WILAYAH PATI RAYA mampir di Kantor Hukum PGN Daniar Associate untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan Kantor Hukum diwilayah Pati.

” Selain bersinergi dengan PGN MAKOWIL BALI, PGN PATI juga bersinergi dengan BPNT dan Densus 88 dalam memerangi radikalisme, terorisme dan intoleran yang bisa memecah belah keuntuhan NKRI dan bertentangan dengan ideologi Pancasila.” Ujar Senopati PGN Pati Slamet Widodo.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.