banner 468x60

Pengukuhan Dan Pelantikan KPK TIPIKOR Bakorwil Solo Raya

290 views
banner 160x600
banner 468x60


JP-SOLORAYA, Pengukuhan dan pelatikan Anggota KPK/TIPIKOR Se Solo Raya yang di lantik langsung oleh ketua Pusat Dr Marwan Di Hotel Pose In solo,Senin (11-03-2019).

Hadir dalam kegiatan, ketua Dpp KPK TIPIKOR Dr .marwan,Sekjen serta jajaranya,Muspida Solo Raya dan Anggota Bakorwil SoloRaya serta Undangan dari daerah lain,yang hadir Sekitar 100 orang dan sangat meriah sekali dengan berbagai macam acara.

“Sambutan Ketua Bakorwil solo raya Suyanto mengatakan”Kpk Tipikor Sesolo raya hadir untuk memberikan peringatan kepada para pelaku koruptor.

Kami akan bersinergi dengan aparat,baik kepolisian maupun kejaksaan,untuk memerangi korupsi, Saya berjanji membangun komunikasi dengan semua eleman untuk mengawasi atau memerangi korupsi Terangnya.

Ketua KPK Tipikor Pusar Dr Marwan menjelaskan lembaga tersebut tidak hanya di soroti korupsi namun melayani sosial kemanusiaan bagi masyarakat luas.

KPK Tipikor memiliki pasukan yang banyak sekali kita gunakan biaya sendiri dan punya anggota sudah mampu di sektor ekonomi individu sehingga dalam menjalankan tugas ini bisa independen karena banyak goadaan uabg di dlam perjuangan jelasnya.

Menurutnya,korupsi harus diberantas habis,karena berdampak pada kepincangan di seluruh sektor dan hancurnya negara.

KPK Tipikor tetap berdiri tegak asalkan anngotanya memiliki cita-cita membangun negara,anggota KPK TIPIKOR Kebanyakan sudah mapan dalam dalam keseharianya sehingga dalam mengemban amanah ini kita rakyat peduli pemerataan perekonomian semau dana oprasional bersumber iuran pribadi dalam stiap kegiatan, serta banyak sekali membantu dan masuk ke lembaga ini untuk kepentingan orang banyak,Imbuhnya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.