banner 468x60

PENGANGKATAN KADISHUB AKAN BERBUNTUT PANJANG

699 views
banner 160x600
banner 468x60

JP__Klaten-joko Wiyono yang semula Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. kini resmi menjabat Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Klaten.

Joko Wiyono yang baru dilantik oleh Bupati Hj. Sri Mulyani menjadi Kepala Dinas Perhubungan (KADISHUB) Klaten kemarin siang pada pukul 14 : 00 WIB di Pendapa akan berbuntut panjang.

Pasalnya Joko Wiyono waktu menjabat Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga(disbudparpora) pada tahun 2018 sudah pernah dilaporkan LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) terkait dugaan tindak pidana korupsi pada pengeolaan kegiatan pagelaran wayang kulit pada tahun anggaran 2017 dengan nilai Kontrak Rp. 526.789.025,00 ( Lima Ratus Dua Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Ribu Sembilan Ratus Dua Puluh Lima Rupiah ) di Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga.

Bupati asal pilih orang untuk dijadikan kepala Dinas ujar Indrawiyana. Ketua PKN Kabupaten Klaten saat di temui wartawan media ini seusai Sahlat Jum’at 27 Desember 2019. Atas tindakan bupati yang mengangkat kadis perhubungan joko wiyono, kami PKN akan laporkan bupati ke gubernur, mendagri, dan presiden.

Dan kami lampirkan bukti-bukti laporan di Kejaksan salah satunya salinan hasil LHP BPK Kami juga akan laporkan kejaksaan negri klaten ke jamwas kejagung karena banyaknya laporan dugaan korupsi seolah dipeti es kan tambahnya, indra kalau seseorang ditempatkan selaku Kepala Dinas itu atas pertimbangan dan keputusan BAPERJAKAT yang diketuai Sekda Agar terpenuhi prinsip *the right man inthe right place* atas dasar kapasitas dan kapabilitasnya itu kalau sesuai dengan prinsip manajemen.

Tetapi praktiknya diera otonomi daerah Seorang kepala daerah dimana dia pejabat politis. Acapkali hak prerogatifnya digunakan atas dasar like dan dislike serta adanya *kepentingan* tertentu Apalagi ini menjelang pilbup tutupnya Indrawiyana.(tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.