banner 468x60

PENGAMAT EKONOMI : PT.PALAPA SOLUSI KEUANGAN DAN KESEHATAN FISIK

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id-Sragen-liputan kusus ekonomi berbasis kesehatan dan bisnis marwan menejelaskan detail sejarah capaian dan kesuksesan tanoa hutang PT. PALAPA CIPTA PERSADA adalah perusahaan berbasis jaringan dan teknologi informasi yang membuat gerakan cepat, tepat, spektakuler. Dengan mengembangkan system jaringan mengajak semua kalangan untuk menjalankan usaha penjualan gelang/kalung magnet untuk kesehatan secara member get member sehingga setiap orang selain sehat juga akan mendapatkan penghasilan tambahan serta dapat menikmati kehidupan yang lebih layak

tercatat selain bonus mingguan perusahaan ini sudah memberikan Reward kepada agenya kurang lebih 2000 kendaraan 3000 laptop dan 50 Umroh 40 mobil artinya managemen kuat tanpa hutang.

HUBUNGAN MAGNET DENGAN TUBUH MANUSIA

Secara alami, bumi mengeluarkan medan magnet negatif dari kutub utara, dimana medan magnet negatif ini memberikan energi yang sangat bermanfaat untuk mahluk hidup (kompas selalu mengarah ke utub utara). Hal ini dibuktikan dengan umur rata-rata orang yang hidup di daerah kutub utara lebih panjang dibandingkan orang yang hidup dekat daerah kutub selatan.

Sedangkan di kutub selatan sama sekali tidak ada kehidupan. Beruang kutub dan pinguin tidak bisa hidup di kutub selatan. Mahluk hidup memerlukan energy magnet bumi, hal ini diketahui setelah penelitian pada astronot yang berbulan bulan berada di ruang angkasa, mereka mengalami MSDF ( Magnetic Field Deficiency Syndrome ) akibat kekurangan medan magnet bumi. Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan. Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Kesehatan Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda.Kekurangan Magnet, merupakan sumber dari berbagai penyakit.

5 Elemen Dasar Hidup yaitu : Oksigen, Air, Nutrisi, Olaghraga dan MEDAN MAGNET. Berbagai macam penyakit akan timbul, apabila kita kekurangan Magnet. Sel yang kekurangan magnet akan mengalami proses penuaan sel, meningkatkan kekentalan darah, fungsi jantung akan menurun.Untuk itu sebaiknya kita menambah medan magnet ditubuh kita secara terus menerus.

PENGERTIAN TERAPI MAGNETIC

Terapi magnet merupakan pengobatan nonmedis dengan memanfaatkan medan magnet secara aman dan tanpa efek samping untuk mempercepat proses penyembuhan dengan cara menyeimbangkan dan mengembalikan arus elektromagnetik yang ada di dalam sel-sel darah manusia. Saat aliran energi dalam tubuh abnormal, kulit disekeliling titik akupoint biasanya menjadi perih dan nyeri jika tersentuh. Dengan terapi magnet syaraf di sekitar titik akupoint distimulasi energi elektromagnetik, sehingga rasa perih dan nyeri berkurang. Aliran magnetik dalam tubuh kita secara alami dibentuk oleh sirkulasi aliran ion listrik dalam sel dan transmisi listrik dari syaraf sampai membran sel.

SEJARAH PENYEMBUHAN DENGAN MAGNET

Bio Magnetik Energy adalah suatu kekuatan / energi yang dihasilkan oleh Magnet Alam yang diambil dari perut bumi dikedalaman 600 meter dari permukaan bumi dan sekarang merupakan suatu jenis terapi terbaru yang diperkenalkan ke Dunia Barat. Ribuan tahun yang lalu, sebenarnya pengobatan ini sudah dikenal dan digunakan oleh beberapa bangsa misalnya : Arab , India , Mesir dll. Orang-orang Cina dan India kuno telah membuktikan bahwa penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi stress, ayan, susah tidur, gangguan ginjal dan hati.

China yang terkenal dengan Pengobatan Akupuntur dan refleksi, juga sudah menggunakan Magnet untuk pengobatan alternative nya sejak 4000 tahun sebelum Masehi. Clepopatra, Ratu Mesir, menggunakan magnet sebagai asesoris mahkotanya untuk menjaga kecantikan kulit agar awet muda.
Saat ini pengobatan unsur alam MAGNET ini sedang meningkat penggunaannya dan merupakan pengobatan yang resmi diakui oleh lebih 45 negara di seluruh dunia .

Terapi Biomagnetik Modern lahir pada tahun 1976 dengan diadakannya Konferensi Internasional Biomagnetik pertama di dunia yang dilaksanakan di Boston, Amerika Serikat.

PENELITIAN PARA PAKAR

Di zaman modern ini berbagai penelitian tentang terapi magnet sudah banyak dilakukan.
Di Di Jerman, Dr. Wofgang Ludwig Sc. PhD dari lembaga Bio Fisika di Horb membuktikan dan merekomendasikan pemakaian magnet untuk kanker, insomnia (sulit tidur), gangguan saraf, tulang dan darah.

Penggunaan magnet dalam bidang medis pun sudah sangat banyak membantu. Salah satunya adalah MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang sangat membantu dokter menegakkan diagnosa penyakit dalam tubuh.
Dalam bukunya yang berjudul Archieves of General Psychiatry, Ehud Klein dan Isabelle Kreinin menuliskan bahwa penggunaan magnet sebagai alat terapi terbukti membantu mengurangi gejala depresi.
Dr. William H. Philpott seorang ahli jiwa dan ahli saraf di Oklahoma telah melakukan penelitian tentang biomagnetik selama beberapa tahun. Medan magnet negatif telah dicoba diaplikasikan ke tubuh manusia dan ternyata merangsang hormon yang berkaitan dengan tidur, melatonin dan membuat orang tidur menjadi lebih nyenyak.Percobaan di Loma Linda University, M.I.T, dan beberapa Universitas di Eropa telah membuktikan bahwa dipastikan perangkat magnet memperlancar aliran darah.

Beberapa Data Penelitian yang membuktikan Manfaat Magnet Untuk Kesehatan :

“Energi magnetik mendatangkan efek menguntungkan terhadap sirkulasi darah,sirkulasi getah bening, produksi hormon, saraf dan otot”
Dr. Ulrich Warnke, M.D. Magnets to Overcome Pain. The New Healing Method ( Magnet Mengatasi Rasa Sakit. Metode Penyembuhan Baru ).

“Penggunaan terapi medan magnet manjur, sederhana, bebas resiko (aman) dan ongkosnya rendah. Hal ini menawarkan orang awam atau kaum wanita dapat melakukan terapi diri sendiri untuk gangguan kesehatan setiap saat sepanjang hidupnya”
Dr. Evelyne Holzapfel. Magnetic Therapy

“Tak seorangpun ragu tentang penggunaan magnet untuk meringankan rasa sakit setelah Dr. Carlos Valbona mantan pimpinan dari Department of Community Medicine pada Baylor College of Medicine di Houston. Lebih lanjut Valbona takjub ketika dalam penelitiannya beliau mendapatkan beberapa perubahan berkat pengaruh dari kerja magnet pada para pasien penderita penyakit pasca polio”.
The New York Times, Dec. 8,1997.

” Saya tidak mengatakan sesuatu layaknya seorang pendeta, tetapi lihatlah wajah saya: terapi magnet ini adalah pemberian Tuhan. Ini sangat bagus sekali untuk segala hal”.
Dr. Kenneth S. Mclean, MD. Bioenergy Newsletter, Feb.1986.

“Disamping mudah, sederhana, efisien dan ongkosnya rendah, terapi magnet memberikan efek jangka panjang dan dijamin sangat aman”
Dr. Louis Donnet, MD. Magnet Untuk Kesehatan Anda (Magnets for your Health)

“Terapi magnet di Jepang dan beberapa tempat di sebagian negara Eropa dan Asia telah menjadi pengobatan kedokteran tradisional (merakyat), merupakan bentuk pengobatan diri sendiri yang dapat diandalkan”.
Richard Leviton, “Penyembuhan dengan Energi Alami” (“Healing with Natures Energy”) East-West Journal, June 1986.

“Hasil-hasil yang mengejutkan yang diperoleh dari terapi magnet secara keseluruhan telah memberi kedudukan yang sungguh-sungguh penting dalam dunia terapi”
Neville S. Bengali M.D. Magnet Therapy: Theory and Practice

“Ini adalah revolusi dalam terapi untuk cedera otot, juga membantu masalah rasa sakit dan gangguan akibat sikap (postur) tubuh yang salah. Kami telah melakukan terapi 4000 pasien dengan cedera urat pada leher dengan terapi magnet dan 80% dari mereka mengalami penyembuhan”
Dr. J.B. Baron, M.D.?Medical Convention di Baylor College of Medicine, Texas.

“Ini adalah sesuatu yang dapat diharapkan bahwa penggunaan energi magnet dapat dilakukan tanpa ketentuan yang kaku, mudah dan cocok dipergunakan dirumah untuk pemakaian sendiri”.
Dr. William H. Philpott, M.D. NEW HOPE: Magnet Therapy.

berbagai kesaksian sudah banyak sekali namun banyak nya gelang magnet palsu membuat orang kurang percaya kasiat kalau yang asli bisa pasti dipasarkan oleh PT.PALAPA CIPTA PERSADA NUSANTARA yang ada di sragen melalui member-membernya ataupun agenya, marwan menjelaskan saat diwawancarai awak media siang tadi. (Red.mjp/R.hidayat)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.