banner 468x60

PENDAPAT MASYARAKAT KECIL SOAL GIBRAN JADI CALON WALIKOTA SOLO

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Gibran Rakabuming menunjukan teladan, kemauan untuk kerja keras dan bersedia meniti karir jabatan publik dari bawah, sebagai calon walikota. Ia bersedia bermain di tingkat lokal yang kecil, dan tidak langsung terjun ke arena yang lebih besar atau nasional.

Dengan kerja keras, Gibran berhasil membuktikan mampu meningkatkan popularitasnya sebagai calon walikota, yang semula minim, kini menjadi nomor satu di Solo wahyudi pagilan akrabnya yudi sebagai masyarakat sekaligus relawan forsil indonesia maju.

Gibran memberi contoh baik taat mengikuti proses demokrasi. Ia ikut pemilihan walikota, berjuang memenuhi semua persyaratan, berjuang memperoleh dukungan, dan tertib mengikuti semua tahapan Pilkada layaknya calon biasa lainnya.

Jadi atau
tidaknya Gibran sebagai walikota ditentukan oleh rakyat Solo ungkap yudi.

Gibran memberi teladan agar anak muda berani terjun ke dunia politik. Gibran bukan satu-satunya anak millenial yang baik berani maju dalam Pilkada Ini memberi angin segar pada dunia politik Indonesia. Politisi dan pemimpin millenial akan mengubah warna politik Indonesia.

Lebih lanjut yudi ungkapkan kepada awak media bahwa ditiap sudut kota solo beberapa relawan mengungkapan dimana rasa kepedulian mas gibran tahu apa yang dibutuhkan masayarakat disaat pandemi covid 19 peduli tanggap dengan memberikan bantuan berupa sembako , alat alat APD ke tim medis dan instansi terkait apalagi nanti disaat menjabat akan dilakukan lebih maksimal.imbuhnya

Diantara masyarakat itu Doni ungkapkan bahwa gibran ini satu-satunya pemuda yang gigih semangat merubah wajah solo kedepan menjadi contoh dunia bahwa solo punya sejarah besar bangsa indonesia khususnya dan dunia pada umumnya terbukti adanya keraton solo dimana sejarah dunia mencatat dan harapannya mas gibran bisa mewujudkan dan menggaungkan kembali kejayaan kota solo lebih maju sesuai kota budaya

Gardo ungkapkan haraoan jika saat menjabat gibran jadi walikota solo, semua ditata , ada aturan yang selalu ada pengawalan sampai kebawah sehingga nyambung antara warga dan pemimpinya.
Serta mengharapkan Mas Gibran bisa kembali mengedepankan budaya santun yang menjadi ciri khas wong Solo
Apalagi Solo akan menjadi Tuan rumah Piala Dunia U 20 nanti.Saya yakin Mas Gibran akan mampu memimpin Insan Bola Solo Raya. untuk menunjukkan Jatidiri Solo yg santun dengan Slogan2 yang Sejuk.. Mendidik..Jauh dari kata2 Provokasi.. Semoga Solo Maju Bersama Mas Gibran.

Bambang mengungkapkan menginginkan kota solo dipimpin anak muda yang baru dan siap sesuai keinginan rakyat solo agar ada perubahan milenial, gibran itu muda cerdas inovatif , kreatip disaat bapaknya jadi pengusaha ataupun sudah jadi pejabat dia masih mau jualan martabak

Joko purnomo juga ungkapkan bahwa dengan adanya mas gibran insaalloh solo maju dan tidak semrawut saya yakin bisa merambah ke persoalan kecil pun diperhatikan
Yang menjadi untuk kebaikan rakyat solo

Madu saya pilih mas gibran karena inovatif dan selalu ingin tahu apa saja yang dirasakan masarakat bawah khususnya emak emak yang dari kalangan bawah.

Kustari warga masyarakat sangat antusias menyambut mas Gibran mencalonkan walikota. karena warga solo menginginkan perubahan dan saat pandemi seperti ini Mas Gibran membantu Relawan memberikan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat yaitu pemberian bantuan sembako dan penyemprotan Disinfektan maupun Foging. ini sangat bagus disaat yg lain hanya berani bicara. tapi mas Gibran dan Relawan langsung terhun ke Masyarakat.
Harapan saya mudah2an Mas Gibran jadi walikota dan tetap melayani dengan arif dan bijaksana.

Lebih lanjut yudi ungkapkan bawah cari bibit pemimpin millenial cerdas inovatif,kreatif, cemerlang itu susah jadi kalau ada pemimpin yang baik amanah , mau mendengarkan pendapat dan keluhan masyarakat.. pasti akan ada rakyat harapan pemuda yang lain yang akan sama watak jiwa kepemimpinan mumpuni.( agung tani)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PENDAPAT MASYARAKAT KECIL SOAL GIBRAN JADI CALON WALIKOTA SOLO"