banner 468x60

Pendampingan Upsus Ramil Banjarejo

278 views
banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID , Blora – Upaya khusus yang dicanangkan pemerintah semakin baik saja.mulai dari bantuan alat pertanian,penyuluhan kepada petani secara berkala dan bantuan bibit terus dilaksanakan.

Babinsa desa sido mulyo Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Sertu Rubadi bersama PPL bapak Budi melaksanakan pengedropan bantuan bibit kepada petani, melalui kelomok tani (poktan),pengedropan bantuan ini diserahkan langsung kepada ketua kelompok tani masing-masing mulai jumat kemarin.

Yang menerima bantuan bibit ini adalah kelompok tani (Poktan)  sido mukti dukuh Kedongnongo mendapat bibit padi gogo jenis ciherang sejumlah 1850 kg diserahkan kepada bapak Suwanto ketua kelompok tani dan ketua kelompok tani mekarsari dukuh Ngrayong desa Sido Mulyo kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora bapak H Sumarji diserah kan bantuan bibit bersubsidi jenis Padi Go-go Bagendit sejumlah 625 Kg.

Melalui Babinsa Sertu Rubadi,Komandan Koramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono berpesan  kepada masing-masing ketua kelompok tani yang menerima bantuan mensikapi dan membagi rata bibit bantuan kepada seluruh anggota kelompok taninya.

Babinsa Sertu Rubadi mengatakan”inilah hasil dari jerih payah bapak-bapak selama ini yang giat dan rajin mengikuti kegiatan rutin kelompok tani.”dan PPL bapak Budi menambahkan”memang penilaian dari atas yang menerima bantuan alat pertanian dan bibit diutamakan kepada kelompok tani yang aktif dalam kegiatannya,”.

 

 

 

 

 

Sumber – Dwi/tim JP

 

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.