banner 468x60

Pendamping PKH Sarimulyo, Kemusu, Boyolali Lempar Tanggung Jawab, Kasihan Warganya Nih

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id___Boyolali – program keluarga harapan ( PKH ) yang menyasar desa Sarimulyo, kecamatan Kemusu, kabupaten Boyolali, Jawa Tengah nampak perlu adanya pendataan ulang.

Dari hasil penelusuran di lapangan, ada sejumlah keluarga yang dinilai kurang mampu tapi tidak mendapatkan bantuan PKH. Mereka seakan tersisihkan.

Salah satu warga Sarimulyo yang di temui wartawan mengatakan, saya tidak pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah, termasuk PKH, hanya mendapat bantuan berupa beras dan telur, itupun jumlahnya tidak pasti. ” kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya,Senin 30 Desember 2019

” ada juga yang semula dapat bantuan PKH, tapi di cabut dengan alasan anaknya sudah kerja. ” cetus salah satu warga kepada wartawan

Terpisah, saat di hubungi via pesan singkat Whats App pendamping PKH Sarimulyo ber inisial w malah menyuruh wartawan untuk menanyakan kedinas sosial.

” Maaf, saya tidak bisa memberikan data kalau tidak ada surat tugas atau ijin dari dinas sosial, untuk prosedur maupun proses PKH, silahkan tanya langsung sama dinas sosial atau sekertariat PKH. ” kata Pendamping PKh Sarimulyo lewat WA.

awak media bersama anggota PP Pac.Kemusu akan mendampingi warga yang memerlukan bantuan dan informasi terkait prosedur PKH. ( Agung PP/tim jp )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.