banner 468x60

Penasaran Gak ! Suasana Malam Takbiran di Malioboro New Gunung Kemukus

banner 160x600
banner 468x60

New Gunung Kemukus bak Malioboro

Journalpolice.id – Keramaian warga di kawasan Obyek Wisata New Gunung Kemukus saat malam takbir, dimana peresmian sudah dilakukan ketua DPRRI mbak puan dan Mentri PUPR Puan Maharani beberapa waktu lalu.

Warga berjalan-jalan menikmati suasana hingga berburu Spot Selpi di spot New gunung kemukus.

Pantauan Journalpolice.id pukul 21.00 WIB situasi di Kawasan New Gunung Kemukus pengunjung yang berfoto sambil jalan-jalan menikmati lampu jembatan dan jalan area spot Selpi, hingga pantulan cahaya dari danau atau genangan. Air semakin mempercantik suasana malam takbiran, Kondisi jalan Barong sepanjang Area Jembatan New Gunung Kemukus Macet pukul 21.45 WIB itu macet

Kemacetan itu didominasi mobil, motor, yang hanya sekedar jalan-jalan ataupun memang lakukan Takbiran keliling sambil membawa sound besar. dan padatnya pengunjung yang berkerumun di sekitar jembatan. Satu per satu pengunjung bergantian b lalu-lalang keramaian malam takbir.

Salah petugas keamanan masuk Obyek Kemukus yang sedang berjaga cokro mengatakan pengunjung pada malam takbiran itu datang setelah Salat Tarawih bebrapa orang adalah pemudik yang penasaran viralnya New Gunung Kemukus.

“Sebenarnya kalau pas hari biasa atau waktu Ramadan juga ramai, tapi tidak sepadat ini, parkiran juga sampai penuh” paparnya saat berbincang dengan journalpolice.idl Minggu (1/5/2022) malam.

Salah satu pengunjung yang dijumpai media JP , Bagus 23, mengatakan baru kali pertama ini dia merasakan malam takbir di New Gunung Kemukus keren mazee.ungkapnya

“Baru pertama ini ke Wisata New kemukus setelah direnovasi kebetulan aku asli Pendem karena juga mudik, Penasaran gimana suasana malam takbiran di sini,” ucapnya saat diwawancarai media JP.

petugas dari satpol PP Sumberlawang Joko Mursid mengatakan tugas piket malam ini sifatnya memantau, meskipun pengunjung banyak yang bergerombol, antar keluarga atau rombongan masing-masing kita lihat tetapi mereka semua masih menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker,hanya saat selpi mereka melepas masker swbagaian didampingi dari Polsek , Koramil, serta pemerintah desa,tetap kami pantau ungkapnya.(rhdyt)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.