banner 468x60

PEMBUKAAN PENCAK SILAT SUKOWATI CUP “PSHT PUSAT MADIUN” SE EKSKARIDIDENAN SURAKARTA

banner 160x600
banner 468x60


JP- JATENG SRAGEN- Pembukaan pencak silat sukowati cup yang diselenggarakan PSHT bertempat di Ranting Gemolong dikuti PSHT Se Karisidenan Surakarta yang di ikuti 164 peserta.

Malam ini Resmi Di buka oleh Jumadi ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun di Gedung IPHI Gemolong Dk.Sidomulyo, Kel. Ngembatpadas,Kec.Gemolong,KabSragen,Jum,at(08-02-2019) Malam Pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam acara pembukaan Sukowati silat Cup;Kapt. Cba. SUGIYONO, S. Sos. Danramil Gemolong,AIPDA JUNI EKO SAPUTRO Kanit Binmas Polsek Gemolong,JUMBADI Ketua PSHT Cabang Sragen beserta 5 orang pengurus,MARSONO Perwakilan dari IPSI Sragen, MUKID MURDOKO Ketua PSHT Ranting Gemolong,Team Dewan Juri 12 Anggota,WIDODO Ketua Panitia Dan Atlit serta warga PSHT 600 orang.

Dalam Sambutanya Widodo Selaku ketua Panitia; Kami mengucapkan selamat datang kepada peserta turnamen baik yang dari Kab. Sragen maupun dari luar sragen.Turnamen ini akan di ikuti oleh 164 pesilat yang terdiri dari Sragen, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo dan Solo.Saya berharap Sukowati Silat Cup ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.

“MUKID MURDOKO Ketua PSHT Ranting Gemolong dalam sambutanya mengatakan; Dengan diadakan turnamen pencak silat ini menambah rasa persaudaraan kita dan guyub rukun.Tujuan kita mengadakan turnamen ini agar dapat mengenal satu sama lain dan menambah rasa persaudaraan serta menjadi ajang silaturahmi bersama dimana rekan rekan datang dari berbagai daerah.Mudah mudahan dalam acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai dan Allah Swt memberikan Ridho kepada kita semua,”Tuturnya.

“Kapt.Cba. SUGIYONO, S. Sos. Danramil Gemolong,”menghimbau dalam acara pembukaan turnamen sukowati silat cup PSHT sampai selesai berjalan dengan aman dan lancar serta menjujung tinggi spotifitas dan rasa persaudaraan.Saya mewakili Muspika mengucapkan selamat atas terselenggarakanya turnamen ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berupaya menyelenggarakan turnamen ini.Harapan kami turnamen pencak silat ini bisa terselenggara setiap tahun, dan akan kita evaluasi apabila even ini bagus akan kita lanjutkan dan apabila ada kekurangan kita perbaiki karena even ini adalah even besar yang di ikuti oleh pendekar se solo raya,”Jelasnya.

” PSHT adalah salah satu organisasi besar yang bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat, untuk itu mari kita besarkan bersama sampai kita bisa mencetak pendekar pendekar yang sejati maupun atlit pencak silat yang berprestasi,”Imbuhnya.

“Dalam sambutanya Jumadi Ketua PSHT Cab.Sragen;Saya harapkan untuk adik-adik utamanya bagi peserta calon atlit ataupun atlit yang bisa mewakili dari ranting masing-masing untuk mendidik adik-adik ataupun atlitnya nantinya akan menjadi bibit atlit untuk mewakili raanting masing-masing dan yang nantinya akan bisa menjadi atlit di PSHT cabang Sragen pusat madiun ini.Bisa menjadi atlit yang handal bisa membawa nama baik ranting maupun cabang utamanya Persaudaraan Setia Hati Terate can.Sragen Pusat Madiun ini.kami harapkan saudara-saudara baik itu pelatih,warga PSHT cab Sragen pusat madiun mari kita junjung tinggi kegiatan ini,”Ungkapnya

“mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya.mari kita tingkatkan prestasi kita,kita tingkat persaudaraan kita.karena untuk kita di organisasi PSHT ini adalah mendidik manusia yang berbudi luhur,berguna bagi Nusa dan Bangsa.moga atlit-atlit PSHT ini menjadi atlit-atlit yang handal,yang bermanfaat bagi masyarakat umum,”Pungkasnya.

“Pembukaan turnamen secara simbolis tabuh” GONG” oleh Jumadi Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun.(Red.mjp/heri/ateng)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.