banner 468x60

Pelantikan dan Pengukuhan PK Mlonggo DPC Lindu Aji Jepara

114 views
banner 160x600
banner 468x60

Journal police. id – H. Muhammad Habli Mubarok, S.Pt, Ketua Ormas DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara, Minggu 31/7/2022, Pukul 10.00 – 15.30 WIB di Pantai Pungkruk, resmi melantik Haris Susanto akrab disapa Gus Itok, menjadi Ketua PK Kecamatan Mlonggo DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara beserta para pengurus dan anggota LA dari desa di wilayah se Kecamatan Mlonggo.

Dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus PK Mlonggo DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara hari ini, dihadiri oleh Agus Riyanto, S.Sos., Sekretaris DPC Lindu Aji Jepara, Pengurus DPC Lindu Aji (LA) Jepara, PK LA Kecamatan Keling, Kembang, Bangsri, Jepara Kota, Kedung, Tahunan, Batealit, Kalinyamatan serta Pakis Aji, anggota-anggota LA, anggota DPC Kabupaten Blora, Grobogan, Pati, Kota Semarang, Rembang dan Kudus, Camat Mlonggo, Kapolsek Mlonggo, Danramil 09/Mlonggo, beberapa Petinggi Desa di Kecamatan Mlonggo.

Dalam kata sambutannya H. Muhammad Habli Mubarok, S.Pt, Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara, mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Mlonggo dan seluruh anggota-anggota DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara dan tamu undangan.

“DPC Lindu Aji yang berusia hampir 4 Tahun, sudah melakukan kegiatan kemasyarakatan antara lain: santunan Yatama, pembagian sembako kepada Yatim Piatu, program bedah rumah bagi warga yang kurang mampu, bantuan musibah bencana alam, partisipasi Kamtibmas, menjaga Alim Ulama, Lindu Aji Rescue, pendampingan hukum, Sasana olahraga Lindu Aji, mobil ambulance dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Jepara,” ujar H. Barok.

“Saya berharap pengurus LA PK Kecamatan yang lain, bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai misi dan visi dan AD/ART Lindu Aji Kabupaten Jepara,” harapnya.

“Semoga Lindu Aji bisa menciptakan masyarakat Kabupaten Jepara
Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” pesannya.

Sementara Camat Mlonggo berpesan agar Lindu Aji dan pemdes Kecamatan Mlonggo, bisa berkolaborasi melaksanakan kegiatan bersama seperti program vaksinasi dan bantuan bea siswa buat Anak usia sekolah Tidak Sekolah (ATS),” ujarnya.

Sholehan selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan PK DPC Lindu Aji Kecamatan Mlonggo.

Saat memberikan sambutan, Gus Itok Ketua PK Kecamatan Mlonggo terpilih, merasa bangga bisa menjadi keluarga besar Lindu Aji.

“Kami, akan menjadikan Lindu Aji menjadi bermasyarakat dan bermartabat,” pungkas Gus Itok
Acara pelantikan berjalan lancar dan didatangi dari berbagai kalangan karena ada hiburan dangdut yang ikut memeriahkan. Tapi sayangnya hiburan dangdut tidak sampai selesai karena terganggu ada perkelahian .(bgs_jmk)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.