banner 468x60

Pejuang Takjil di serbu Warga, Takjil dan 4000 masker ludes

65 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id, Blora,- Tampak berlarian, warga yang mengetahui Sang pejuang Takjil datang, sebutan Babinsa Kodim 0721 / Blora yang berkeliling khas membawa keranjang di motor dinasnya, berisikan nasi kotak untuk takjil dengan paket Masker berlambangkan Pancasila.

Sang pejuang pun dengan tenang didampingi Babinkamtibmas Polres Blora mengarahkan warga dengan sabar membagikannya, dengan tidak lupa memberikan himbauan kepada warga setempat untuk patuh pada protokol kesehatan.

Sebanyak 970 Dus Nasi Kotak, 50 Paket Sembako , 50 buah kolak/Takjil dan 4000 Helai Masker, pada Minggu 9 April 2021, ter kontribusikan ke warga, se Kabupaten Blora dengan gerakan Diponegoro Berbagi Kami Datang Untuk Negeri. Di bantu sang pejuang takjil Jajaran Kodim 0721/ Blora, yang tak kenal menyerah.

Letkol Inf Ali Mahmudi. S.E., M.M Dandim 0721/ Blora menegaskan bahwa Program Diponegoro berbagi ini serentak di lakukan jajaran TNI- Polri seluruh Jateng dan DIY, yang melibatkan seluruh personil TNI- Polri di wilayah dan pelosok desa, dengan memedomani Perintah dari Komando atas.

“Selama pandemi, kami jajaran membagikan takjil, sembako dan masker secara gratis dengan cara menjemput bola” Ujarnya.

“Berharap tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Anggota kami arhkan menuju warga yang layak menerima sembako, dan takjil di tempatnya masing masing”. Imbuhnya.

Kegiatan Diponegoro berbagi yang ke 4, ini. Sangat membantu warga yang menerimanya, seperti katemi (47) penjual bunga di depan area TPU, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa.

” Terimakasih pak, kebetulan dirumah saya tidak memasak, trimakasih takjil dan maskernya, Nggeh” Ungkapnya. (Sat,Pras)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.