banner 468x60

PEJUANG NKRI ” PONCO ” PENDUKUNG JOKOWI BERI CUITAN DI PEMERINTAH UNTUK TIDAK MEMPER PANJANG PPKM

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id: mencari upaya untuk bertahan hidup saat ini memang tidak mudah dan kesulitan upaya mengais rupiah sangat di rasakan kesulitanya kususnya masyarakat kalangan bahah , atas terdampaknya pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum juga selesai persoalanya di negara kita perekonomian masyakat bisa di katakan sangat tragis.

Sehubungan dalam susahnya masyarakat kalangan bawah mengais rupiah menjadi gendala besar menurut pengamatan ” PONCO ” pejuang NKRI saat di confirmasi awak media Joirnalpolice.id 26/7/21 pemerintah mendingan jangan memperpanjang PPKM lagi dengan alsan masyarakat kita kebanyakan dari kalangan menengah kebawah ,yang mana saat ini sudah banyak masyarakat kecil yang mejerit dalam bertahan untuk upaya kerja demi kelangsungan hidup.

Di sisi lain ” PONCO ” pejuang nkri mengapresiasi gerak cepat pemerintah dlm menangani pandemi covid 19 di seluruh Indonesia secara serentak dan menyeluruh..

PPKM hanya sarana menghambat laju penularan vovid 19, tapi VAKSIN adalah yg utama menangkal covid 19, hanya dgn vaksin kekebalan tubuh manusia dpt mencegah reaksi terburuk dr covid 19. Jadi masyarakat pendukung pemerintah presiden jokowi sangat bangga atas gerak cepat dari pemerintah, menurut ” PONCO ” Pejuang NKRI pendukung JOKOWI , Yang pada intinya mendukung penuh pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi sebagai bentuk gerak cepat penangan covid 19 di negara kita ini.
/DN

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.