banner 468x60

Peduli Sesama, PGN Makoda Pati Salurkan Bantuan Beras

129 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Semarang – Patriot Garuda Nusantara Markas Komando Daerah (PGN Makoda) Pati laksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan beras sebanyak 1,5 ton sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bantuan berupa beras dalam kemasan 2,5Kg tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Bagoes Soediharto di kantor PGN Makowil Jawa Tengah yang disaksikan langsung KH. Nuril Arifin Husein (Gus Nuril), Minggu (10/4/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Gus Nuril mengatakan agar kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh PGN yang lain, sebab kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, karena PGN tidak hanya menjaga keutuhan NKRI.

“Saya selaku Senopati Nusantara PGN berterimakasih kepada PGN Makoda Pati yang telah memberikan bantuan kerahiman berupa beras dalam kemasan 2,5 Kg sebanyak 1,5 ton,” katanya

Tak hanya itu, Gus Nuril berharap bantuan berupa beras ini nantinya akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan hampir 3 tahun mengalami pahitnya hidup karena dampak dari Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan dan saya bangga dengan PGN Makoda Pati,” ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua Wilayah PGN Pati Raya, Gunawan Eko Prasetyo yang didampingi Senopati PGN Makoda Pati ,Slamet Widodo dan Ketua PGN Makoda Pat, Supriyanto berharap selain kegiatan sosial, anggota PGN dapat menjaga marwah Pancasila dan UUD 45 serta kedaulatan NKRI dari kelompok radikalisme dan intoleran.

“Insha Allah, kegiatan sosial ini bisa dilakukan secara rutin untuk tahun-tahun berikutnya dan semua anggota PGN bisa bersati dan menjalin silaturahmi,” Pungkas mereka

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.