banner 468x60

PEDULI KESEHATAN , PAGUYUPAN GUYUP RUKUN MAKMUR( PGRM) DOYONG GELAR BAKSOS

banner 160x600
banner 468x60

Joirnalpolice.id
Sragen-Paguyuban guyup rukun makmur ( PGRM) doyong , melaksanakan kegiatan bakti sosial ( BAKSOS) bekerja sama dengan fakultas hukum UMS Surakarta , minggu ( 18/ 3) di desa doyong kecamatan miri kabupaten sragen.

Kegiatan bakti sosial di selengarakan sebagai wujud implementasi pengabdian kepada masyarakat dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.


Kegiatan bakti sosial yang di lakukan berupa pelayanan kesehatan gratis, kegiatan berlangsung dari jam 08.00 sampai 12.00 wib, di hadiri oleh masyarakat doyong sekitar 100 orang pengunjung. Salah satu warga doyong yang tak mau di sebut kan namanya berpendapat bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan di butuhkan , karena masyarakat khusus nya warga doyong dapat mengetahui status kesehatan nya dan pengobatan gratis ,terimakasih paguyupan ” tuturnya.

Kushendo selaku ketua paguyupan PGRM doyong , menjelaskan kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan dan rencana nya setiap bulan paguyupan akan mengadakan kegiatan bakti sosial, insyaallah bulan depan di adakan donor darah.
Dalam kegiatan ini kami juga menyerah kan 100 paket sembako untuk warga doyong yang tidak mampu, yang tidak tersentuh pihak pemerintah ” paparnya.

Redaksi sragen : suparno jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.