banner 468x60

Pati Bersih Jelang Lebaran, Polsek Tambakromo Kembali Amankan Ratusan Botol Miras

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id, Pati – Jelang lebaran Polsek Tambakromo polres Pati kembali melakukan operasi pekat dan berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merk di tiga tempat berbeda.

Di tiga tempat tersebut, kapolsek Tambakromo Iptu. Ali Mashuri bersama 12 anggotanya berhasil mengamankan 113 botol miras dari berbagai merk.

” kita amankan 113 botol miras dari berbagai merk di tiga tempat berbeda, kebanyakan arak putih.” Kata Ali Mashuri kepada wartawan Jum’at (22/5/2020)

Agar tercipta suasana kondusif, polsek Tambakromo akan terus gencar melakukan operasi miras, karena menurutnya wilayah Tambakromo masih banyak penjual miras tanpa ijin.

” kita akan sikat habis peredaran miras, dan kami sebagai pelayan masyarakat akan berusahan memberi rasa aman dan nyaman bagai masyarakat Tambakromo.” Ujarnya

Ali Mashuri berharap agar masyarakat berani melapor jika mendapati warung warung yang masih kedapatan menjual miras,” untuk masyarakat jangan takut untuk melapor jika mendapati warung yang masih nekat jual miras.” Pintanya

( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pati Bersih Jelang Lebaran, Polsek Tambakromo Kembali Amankan Ratusan Botol Miras"