banner 468x60

PASKA DI RAZIA , MALAM JUM’AT PON DI GUNUNG KEMUKUS SEPI

515 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id
Sragen, Obyek wisata Religi di gunung kemukus , desa pendem , kecamatan sumberlawang kabupaten sragen, masih tampak sepi dari peziarah saat journalpolice.id mendatang i kawasan ini kamis ( 8/3) siang hari ( malam jum’ at pon ).

Tidak ada aktivitas berarti dari para peziarah di lokasi itu, warga setempat terlihat mengelar dagangan makanan dan minuman kecil, Rumah warga juga di jadikan usaha tempat pakir kendaraan.

Pasca di razia wakil bupati ( wabup ) sragen, Dedy endri yanto pada Rabu ( 21/2) lalu, pengunjung wisata Religi gunung kemukus turun hingga 30 persen.

Penanggung jawab obyek wisata gunung kemukus marcellur suparno , membenarkan bahwa pengunjung turun 30 persen ” memang ada pengaruhnya habis wabup melakukan razia , tetapi hal itu tak berpengaruh pada pendapatan , untuk bulan kemarin masih mencapai Rp 15 – 16 juta / bulan.

Selain itu, meski menurun menurut nya hal itu lebih baik, sebab suasana di gunung kemukus menjadi tidak bising lagi karena karaoke sudah berhenti operasi. Sekarang ini , pengunjung lebih banyak di dominasi pengunjung Religi ” paparnya.

Redaksi : Suparno gundul jp

Editor  : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.