banner 468x60

PAPAN NAMA PROYEK PEMBANGUNAN DESA SUMBERREJO KEC.TAYU KAB.PATI DIPERTANYAKAN WARGA SENDIRI ?

banner 160x600
banner 468x60

JOURNAL POLICE.ID, PATI – Pembangunan penambahan kantor desa yang berada di desa Sendangrejo kecamatan Tayu kabupaten Pati menjadi tanda tanya besar masyarakat sekitar.

Pasalnya pembangunan tersebut tanpa dilengkapi papan informasi, warga juga menanyakan jumlah anggaran dan sumber dana dari mana.

Dari hasil penelusuran awak media journal police dilapangan, ternyata benar adanya apa yang dipertanyakan oleh warga, jika pembangunan penambahan disamping balai desa tanpa dipasang papan informasi.

Kepala desa Sendangrejo Suliyanto ketika dikonfirmasi oleh media melalui sambungan telepon mengatakan, ” Sebenarnya sudah dipasang papan informasi, tetapi setelah itu dilepas lagi karena takut rusak dan disandarkan sebelah bangunan. ” Katanya ( 12/10 )

Lebih lanjut, bangunan tersebut untuk menambah fasilitas kantor dengan anggaran sebesar 80 juta dan itu diambil dari dana desa ( DD ), proses pembangunan sudah hampir 2 minggu. Ungkapnya

Warga dan media tidak percaya begitu saja dengan keterangan yang diberikan oleh KADES. Masalahnya selama proses pembangunan yang hampir 2 minggu memang belum pernah dipasangi papan informasi.

Awak media juga sudah mengecek ulang, bahwa tidak ada papan informasi yang disandarkan disamping bangunan seperti apa yang dikatakan oleh KADES.

Selama ini KADES seakan akan menyembunyikan keterbukaan informasi kepada publik. Warga juga menuding jika ada permainan dalam pembangunan tersebut.(red.mjp. yusuf/doni )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.