banner 468x60

PANCASILA SAKTI, DARI JAMAN KE JAMAN KARENA ADA ROH ILLAHI

691 views
banner 160x600
banner 468x60


Mjp.id-Blora – laporan media Journalpolice.id ali satiman melaporkan, 1 /10/ 2018, Kodim 0731/Blora sejak pukul 06.00 wib. kelihatan banyak kegiaan yang harus dilaksanakan.

Ternyata benar pada hari Senin tanggal 1 Oktober 2018 Kodim 0721/Blora melaksanakan Upacra Hati Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh jajaran Militer maupun PNS. Kodim 0721/Blora termasuk para Pejuang Veteran, Purnawirawan dan PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Kab.Blora.

Dalam amanatnya DAN DIM 0721 Letkol Risadly Sahrazi.T. sebagai Irup yang diwakili oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Kav. Hyasintus Waleng.P. bahwa Negara kita sebagai Dasar Idiologinya adalah Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Maka dengan itu harus kita pegang teguh dan kita pertahankan sampai kapanpun, selanjutnya untuk seluruh peserta Upacara tersebut melaksanakan IKRAR sebagai berikut :

Dalam kesempatan yang berbeda salah satu anggota Kodim mengatakan bahwa ketikhadiran Dandim 0721/Blora didalam Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Ma.Kodim tersebut dikarenakan Dan Dim dalam waktu yang sama juga mengadiri Upacara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Blora (Pemda) yang langsung dipimpin oleh Bupati Blora Joko Nugroho yang akrab disebut dengan panggilan Pak Kokok.

Pelaksaan Upacara di MaKodim Blora berjalan tertib, lancar dan aman, selanjutnya para peseserta upacara menuju ke Aula Ma Kodim Blora untuk mengikuti pelaksanaan Kenaikan Pangkat anggota Ma Kodim, baik dari tingkat Tamtama, Bintara dan Perwira.

Dalam acara pelantikan dan tasyakuran Kenaikan pangkat tersebut Kasdim Blora memberikan ucapan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat dan berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan semata mata hadiah dari Negara namun merupakan prestasi dari peronil prajutit itu sendiri yang memang pantas untuk diberikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya karena telah lolos dari persyaratan yang ditentukan oleh TNI-AD demikian tuturnya.Red.mjp/rhdyt/Ali.satiman

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.