banner 468x60

NELAYAN JEPARA MENGELUH SEMUA BUKAN KARENA KENAIKAN HARGA BBM

banner 160x600
banner 468x60

Jepara|Journalpolice.id, sulitnya nelayan mendapatkan solar, awak media temui nelayan yang ada di jepara dikelurahan ujung batu dan kelurahan jobokuto mengeluh kesulitan dapat solar, padahal stok solar buat nelayan perkiraan masih banyak.jumat 16/9/22 jepara kota.

Nelayan tidak mengeluhkan atas kenaikan BBM tapi yang diinginkan para nelayan mudah mendapatkan solar agar bisa mencari ikan tak dipersulit.terangnya

Di ujung batu dan jobokuto diperkirakan ada tiga ratus lebih nelayan nasibnya terancam mogok. Terpaksa ada beberapa nelayan yg beli ke bakul solar yg harganya melebihi harga di spbn.

Perusda selaku yang bertanggung jawab atas pasokan solar bilang stok udah cukup tidak kekurangan tapi kenapa nelayan masih ada yang tidak dapat solar

‘atas kejadian tersebut nelayan banyak yang tidak bisa berangkat mencari ikan dan semoga jadi perhatian buat pemerintah daerah Dijepara.

Berdasarkan keterangan salah satu nelayan yang diwawancarai oleh awak media mengungkapkan keluh kesahnya yang dialami karena sulit mendapatkan bbm solar

pejabat Perusda ms,f mengatakan bila para nelayan mau beli solar harus mengurus surat ke dinas perikanan, sesuai prosedur aturan yang berlaku gak mungkin beli solar yang bersubsidi belinya pakai dirigen.

tak mungkin pula kapal atau perahunya dibawa ke SPBU kalau mau beli solar silahkan urus ulasnya pejabat Perusda kepada awak media (bgs)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.