banner 468x60

Nama Ketua Fast Respon Jawa tengah Dicatut Untuk Meminta Uang Jutaan ke Kapolda Jateng

banner 160x600
banner 468x60

Jawa tengah, JP | Ketua fast respon Jawa tengah merasa prihatin, namanya dicatut oknum wartawan demi kepentingan pribadi dan kelompoknya oknum yang mencatut namanya.

Sejak mendapatkan SK fast respon dari DPP tanggal 23 Januari 2022 ,Ketua fast respon Jawa tengah belum melakukan kegiatan terkait organisasi itu,sebab menunggu pelantikan dari DPP fast respon di Jakarta.

Hal itu terungkap saat ketua fast respon Jawa tengah dihubungi oleh Pemimpin Redaksi Buser45.com terkait ada oknum yang mengatasnamakan ketua fast respon Jawa tengah menemui Kapolda Jawa tengah untuk meminta uang.

Seperti disebutkan Pemimpin Redaksi saat Kapolda Jawa tengah dihubungi oleh Ketua umum DPP Fast respon di Jakarta.”Maaf Abangku,ada info apa pernah menjalankan tugas dilapangan selama dapat SK mandat dari DPP fast respon,sebab ada yang mengatasnamakan ketua fast respon Jawa tengah bertemu Kapolda untuk meminta uang,ada lima orang yang ketemu Kapolda namun ditemui ajudan Kapolda”.ujar Saharmin Jumat 4/2/2022 di Jakarta.

Begitu dapat informasi dari Pemimpin Redaksi Buser45.com, Ajigunawan Ketua fast respon Jawa tengah kaget,sebab selama mendapatkan SK fast respon Presisi dari DPP di Jakarta,Ketua fast respon Jawa tengah belum ada program dan belum pernah giat dilapangan serta belum bersosialisasi kepada pihak manapun.
“Iya selama di beri SK sejak tanggal 23 Januari 2022 ,saya belum keluar kemana mana belum beraktivitas juga belum sosialisasi kepada pihak manapun.Hanya saja sebagai respon cepat,saya buatkan grup fast respon Jawa tengah,hanya itu saja,”terang Aji.

Jurnalis senior itu menambahkan,bahwa dirinya tidak pernah beraktivitas dilapangan, sebab menurut Jurnalis senior era 99 itu hanya sibuk dirumah mengelola usaha mandiri, tak ada waktu untuk beraktivitas memakai nama lembaga untuk sesuatu
“Saya tidak ada waktu untuk kegiatan apapun,dan saya sendiri tidak pernah ketemu pejabat siapapun selama pandemi covid 19.Mengenai yang mencatut nama saya itu adalah fitnah,memang ada oknum oknum yang kecewa dengan saya terkait organisasi,bisa saja ingin merusak nama dan lembaga yang saya naungi”papar wartawan senior saat dikonfirmasi media ini.

Sementara Nety Herawan Ketua fast respon Sumatera Utara,menyayangkan sikap dan perilaku oknum wartawan bodrek yang mencatut nama nya.”iya terus terang saya tidak percaya ketua Jawa tengah melakukan itu, hanya ulah oknum pengecut yang tidak gentleman dengan sengaja mencatut nama sahabat saya,”tegas Nety Srikandi Fast Respon asal Medan saat menghubungi ketua fast respon via WhatsApp nya.

Saharmin Zendarato sekaligus pemimpin redaksi Buser45.com bersama jajaran DPP fast respon segera turun ke Jawa tengah untuk mengungkap oknum yang mencatut nama fast respon.”setelah dari Gorontalo saya agendakan bersama ketua umum Fast Respon turun ke Jawa tengah bertemu Kapolda Jawa tengah”tegas Wartawan senior asal Bandung Jawa barat.(Bagus-Jatmiko)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.