banner 468x60

MUSPIKA KEC.SUMBERLAWANG SELALU IKUTI PUTARAN KAMPANYE 1-3 CAKADES PENDEM DEMI PROGRAM BUPATI “ANTI POLITIK UANG “TERBUKTI BISA….???

banner 160x600
banner 468x60


Foto diambil sendirian karena datang selalu no 1 tempat duduk buat tiga calon cakades

Journalpolice.id_Sragen , Kampanye putaran Terakhir ini digelar di TPS Ngabean masing-masing calon kepala desa memaparkan visi misi dan kampanyenya.

Yang unik Pilihan cakades 2019 didesa pendem ini dalam kampaye selalu di hadiri Bapak Camat, Bapak Kapolsek , Bapak Danramil aktif mwndengarkan VISI & MISI awal hingga Putaran Akhir inginkan contoh satu-satunya di Kabupaten Sragen.

kampanye terakhir Jaswadi cakades nomor urut 2 terangkan lagi orasinya masih komitmen sama dari petama hingga akhir mengutamakan kekeluargaan dan silaturahmi programnya nya peningkatan pelayanan secara komputerisasi…selalu itu yang penting di desa pendem,dan akan bangun jalan desa keplok juga .terangnya.

Sunarto agak unik dalam kampanye terakhir ini lebih utamakan pembangunan selama ini hasil kerja saya, waktu lalu sekolah SD tawangsari, SMAN1 Dan jalan desa Keplok dan Tawang sari hasil kerjanya meminta audion bertepuk tangan tiap detik…sampai ketawa semua pokoke… mbah narto sambil di keawain…dan tepuk tabgab lagi awal sd akhir selama 30mnt di tengah tengah waktu kehabisan tenaga. . sambil minum air putih tanda lelah…wes tuwo celetuk peserta wes kabeh mbah narto pokoke, Sunarto ungkapkan mbok yo rasah pidato kabeh …ngono piye to….tujuan lurah ki podo wae….imbuhnya

Dengan nada capek sayah suara serak sunarto bicara gimana jika kampanye itu gak usah pidato kabeh aku wes genah tahu dadi lan bukti…aman tepuk tangan…

Foto jiwa semangat membangun muda

kesempatan ketiga
Suradi sh ” mengungkapkan Saya BEDA DENGAN DUA CALON TADI…saya kedepan sudah jelas link link ke orang orang hebat agar bisa membantu warga pendem maju…Uang Milyarand kalo gak bisa kelola ya masuk penjara….

menerangkan bahwa belum jadi kepala desa sudah berkarya sejahterakan TITIN Warga kemukus yang berkreasi Buat anyaman dari bekas bungkus kopi sascet jumlah ribuan dan baru sample ratusan poliback untuk budidaya tanam pisang….apalagi nanti suradi sh jadi kepala desa ….tepok tangan….

suradi sh tidak mengundang para tokoh seperti mas kunto dan Propesor dari UGM tetapi mereka mendukung dan datang sendiri tanpa biaya karena program saya mendukung pemerintah yaitu Program “ANTI MONEY POLITIK ” dan siap sejahtetakan rakyat pendem

khususnya nya permohonan bantuan sumur airtestais ( sungai dalam ) untuk air kebutuhan setiap hari melalui tokoh tokoh yang mendukung Suradi sh kedepan dalam membangun desa pendem para tokoh itu mendatangi calon suradi sh yang wajib di dukung kata mas kunto pemberdayaan ekonomi kreatif serta penyaluran konsep beli kembali (suruh tanam kita beli) ungkapnya.

Para tokoh pusat dan UGM datang karena program anti money politik sesuai perbup, pergub secara aturan agama juga tidak di perbolahekan karena warga pendem beraklak mulia kita majukan SDM pendem beraklak mulia setuju…tegasnya

ingin mengabdi kepada masyarakat dengan iklas, tulus, jujur, akan transparan terhadap anggaran dana desa dana hibah dana Dede serta dalam menyalurkan kembali ke rakyat akan di musyawarah bersama BPD tokoh masyarakat RT masing-masing Desa agar prioritas mana apa saja yang yang didahulukan berdasarkan asas mufakat dan gotong royong tercapai.

Kembali ungkap sesuai ajaran agama dan pergub, perbup serta kesepakatan beraama Bupati, Kapolres , Tni , Kejaksaan suradi berkomitment dan dukung pemerintah ,jika kepala desa baik maka kecamatan, Kabupaten pun baik Pilih no satu akhiri kampanyenya. imbuhnya

Akp.fajar menjelaskan dalam wawancaranya mendukung program bupati anti money politik sebagai satgas kepanjangan dari kapolres sragen selalu mengawasi dan memantau jika ada laporan tegasnya.

Danramil kita siap membantu juga dalam penanganan keamanan dan ketertiban dalam kampanye cakades 2019 didesa pendem kecamatan sumberlawang,tukasnya.

Heru sebagai camat penyelengara cakades menginingkan program bupati ini bisa di ikuti semua calon nantinya kedepan tidak ada lagi cakades yang kejerat hutang dan bisa fokus jalankan pemdes dan tanpa beban hutang ungkapnya ( rhdyt)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.