banner 468x60

MUSKERCAB AL KHIDMAH KECAMATAN PRINGAPUS, PILIH KETUA BARU

212 views
banner 160x600
banner 468x60

Jamaah majlis dzikir dan Maulidurrosul Muhammad SAW. Al Hidmah kecamatan Pringapus kabupaten Semarang, melaksanakan giat Musyawarah Cabang dan Rapat Kerja Cabang (MUSKERCAB) Sabtu 08/02/2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung MTS Darul Ma’arif lantai satu Jln Syech Basyaruddin Pringapus. Ketua Pengurus Cabang Al Hidmah kecamatan Pringapus Endi Harsono, berharap adanya regenerasi kepengurusan di semua bidang, dengan demikian harapannya bisa memberi dampak positip terhadap perkembangan jamaah dalam berhidmah.
Upaya pergantian kepengurusan ini sangat positif, sebagai penyegaran organisasi sekaligus ihtiar untuk menumbuhkan kader kader baru yang mempunyai konsep pemikiran yang lebih maju tegasnya.

Istighosah dan tahlil yang di pimpin Oleh Ustadz Arifin menandai pembukaan acara tersebut, pada pukul 20.00 WIB. Kemudian acara berikutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta, laporan panitia oleh Endi Harsono, sambutan sesepuh Al Hidmah kabupaten Semarang oleh Bung Hasanudin, Doa oleh Kyai Kabul, penutup (ramah tamah) dan MUSKERCAB di pimpin oleh Pengurus Daerak Al Khidmah Kab. Semarang Supriyono M.Pd

Acara berlangsung cukup lancar, jumlah peserta yang hadir kurang lebih 60 orang, berasal dari perwakilan 1 kelurahan dan 7 Desa se-kecamatan Pringapus, diantaranya adalah Kelurahan Pringapus,Desa Derekan, Desa Klepu, Desa Jatirunggo, Desa Pringsari, Desa Wonorejo, Desa Wonoyoso dan Desa Candirejo.

Yang menjadi perhatian peserta adalah ketika sesion pemilihan Ketua,
Karena hampir semua Desa mengajukan kandidat untuk di pilih sebagai calon ketua, diantara peserta muncul nama sebagai kandidat adalah Harsanto, Zaeni Ahmad, Slamet Rifai (mamik), Arifin, Endi Harsono, dan Arif Yulianto.
Musyawarah pemilihan ketua ahirnya melalui voting, dengan persaingan jumlah suara yang cukup ketat, dari enam kandidat calon ketua, Arif Yulianto berhasil mengantongi suara terbanyak.

Abdul Muhayin sebagai koordinator acara mengatakan, cukup puas dengan berlangsungnya MUSKERCAB tersebut, pasalnya dari 100 undangan yang dia sampaikan, dapat mencapai 70% kehadiran terangnya. Semoga ini menjadikan indikator positif perkembangan Al Khidmah Kecamatan Pringapus untuk masa yang akan datang.(roshid)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.