banner 468x60

Musda AWPI DIY Tingkatkan Kualitas Setelah Konggres Lampung “Pemimpin Umum Baru Semangat Membara”

banner 160x600
banner 468x60


Jp__JOGJA – setelah Konggres lampung DPD Awpi jogja berbenah pemimpin baru semangat membara Terpilihnya Ketua umum sekarang di jabat oleh ir Hengky Ahmaf Jazuli. Langsung adakan musda dalam rangka Meningkatkan kualitas anggota serta pengurus, AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Jogjakarta menggelar Musyawarah Cabang sekaligus Musyawarah Daerah, di Kampung Mataraman Jogjakarta, Sabtu (14/12).

Kegiatan tersebut sekaligus untuk mengevaluasi kinerja organisasi serta merencanakan berbagai kegiatan untuk tahun mendatang. “Di masa mendatang organisasi harus mampu menyesuaikan dengan pergerakan zaman sehingga tidak tertinggal,” ujar Beni Waluyo yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD AWPI DIY.

Ia juga menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pelatihan jurnalistik bagi para anggota dan pengurus. “Hal itu mutlak diperlukan agar semua pengurus dan anggota lebih paham tentang hukum dan dasar pekerjaan di bidang jurnalistik,” tutur Beny yang juga dosen di sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jogjakarta itu.

Dalam kesempatan yang sama Korwil Wilayah I AWPI Pusat, Maya Hasibuan, mengemukakan saat ini diperlukan langkah cepat dan tepat untuk menjalankan roda organisasi. “Organisasi ini harus jalan dan berkembang terutama di daerah.”

Dengan begitu, lanjut Maya, jika ditemukan pengurus atau anggota yang tidak sejalan dengan misi organisasi atau malah menyalahgunakan kewenangan untuk mengambil keuntungan sendiri, pengurus harus mengambil langkah cepat agar tidak terkatung-katung,” tegasnya dalam acara yang dihadiri segenap pengurus dari empat kabupaten dan kota se DIY itu. (ijo)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.