banner 468x60

Mitra Jokowi & Gema Rasa Melakukan Aksi Sosial Berbagi Masker Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Momen lebaran bulan ramadhan tahun 2021 atau 1442 H ini sudah menggeliat eforia untuk berbelanja terjadi kerumunan di sana sini dalam masa Pandemi Covid 19 ini,

Ketua Dewan Pembina Mitra Jokowi (Miwi) Mas Aryo dan Gerakan Masyarakat Anti Radikalisme Dan Intoleransi Sara ( GEMA RASA ) melakukan Aksi Berbagi Masker Di Sepanjang Jalan Jakarta dengan cara Mobiling Pada Hari Minggu 2/5/21.

Dalam Wawancara dengan media Mas Aryo mengatakan kita tidak boleh lengah, kita menyadari bahwa tradisi mudik tradisi ramadhan untuk orang berbelanja baju baru dan kebutuhan yang lain juga tapi perlu kita harus waspadai bahwa kondisi saat ini adalah kondisi Pandemi Covid 19,” Kata Mas Aryo.

Kita bisa melihat dan berkaca pada negara india terjadi gelombang tsunami ke 2 betul betul membuat miris hati,pikiran dan rasa kemanusiaan kita karena apa,saat itu mereka sudah merasa menang,eforia kemenangan dalam mengatasi Pandemi mereka yakin dengan vaksin yang sudah mereka suntikan. Merasa dirinya kebal ini adalah salah kaprah,

Bahwa kita ini harus tetap waspada supaya tidak terjadi gelombang ke 2 yang lebih parah kondisinya. Itulah kita semua berharap eforia tentang, mudik tentang kerumunan massa bisa di hindari kita tidak usah mudik,kita di rumah saja. Kita sayang sama keluarga, kita sayang sama saudara saudara kita, kita sayang kepada teman teman dan seluruh masyarakat batasi kerumunan itu.

Kita menggemakan rasa kita, gema yang ada di rasa kita adalah demi kemanusiaan, itu sekiranya Gerakan Ayo Pakai Masker tetap berjalan dan jangan pernah lengah, jangan pernah merasa bahwa Pandemi Covid 19 ini sudah selesai, ini nyata seluruh dunia porak poranda dengan Virus Covid 19 ini,” Ujar Mas Aryo.

Ayo kita bersama sama tetap waspada mematuhi protokol kesehatan tetap di jalankan terutama pakai masker saat kita keluar rumah, jaga jarak, dan semua proses kita jalankan sambil kita tetap berdoa semoga Pandemi ini selesai secepatnya. Dari semua itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 supaya kita tetap sehat dan selamat. Bahwa dengan Gema Rasa tetap berbagi masker untuk masyarakat,” Tutup Aryo.

Lucky sun)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.