banner 468x60

Miras Beredar Bebas Di Dua Kecamatan Di Jepara

180 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id, Jepara – Marsyarakat kabupaten Jepara Jawa Tengah khususnya kecamatan Bangsri resah dengan bebasnya peredaran minuman keras ( miras ) yang di jual bebas di warung warung.

Peraturan daerah ( perda ) kabupaten Jepara nomor 2 tahun 2013 tentang larangan minumn beralkohol nampknya masih belum bisa memberi efek jera bagi para pelaku.

Dari data yang dihimpun media dilapangan, khususnya kecamatan Bangsri dan Kembang, ada agen yang menyuplai miras kewarung warung kecil untuk diperjual belikan kepada konsumen.

Beberapa warung di kecamatan Bangsri yang menjual miras mengaku jika untuk mendapatkan miras ada agen yang menyuplai, kami di setori agen dari desa Krasak kecamatan Bangsri.” Ujarnya kepada wartawan beberapa waktu lalu

Hal yang sama juga diungkapkan oleh beberapa pemilik warung yang berada di wilayah kecamatan Kembang, bahwa untuk mendapatkan miras, ada agen yang menyuplai, ada agen besar dari desa Krasak yang menyuplai miras ke warung kami.” Akunya pemikik warung

Salah satu anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat ( LPKSM ) Putra Lawu Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Jepara Jatmiko angkat bicara terkait bebasnya peredaran miras di wilayahnya dan meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas pelaku pengedar atau penjual miras.

” aparat penegah hukum jangan hanya diam saja, tindak tegas para penjual dan pengedar miras. Jangan biarkan tempat kami jadi peredaran miras.” Cetus Jatmiko atau yang akrab disapa Miko.( 4/3/2020 )

( Bgs / um /JP JEPARA )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.