banner 468x60

MENJELANG PELANTIKAN KPK TIPIKOR SOLORAYA MENJALIN MITRA DENGAN BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH, LSM DAN MEDIA LOKAL

banner 160x600
banner 468x60

JP-Solo, Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor) hadir untuk membantu pemerintah memberantas praktik korupsi yang merajalela.

Ketua KPK Tipikor Bakorwil soloraya Drs.Suyanto mengatakan dengan adanya KPK Tipikor bisa membantu meminimalisir angka korupsi diSolo raya

“KPK Tipikor merupakan fungsi daripada institusi pemerintah, kami mohon bisa diterima,  beri kami kepercayaan dan waktu untuk bersama membangun kerjasama instansi pemerintah. 

Kita bersama harus bersatu melakukan pencegahan korupsi,” kata dia dalam agenda pengukuhan Dewan Pimpinan DPD KPK Tipikor Soloraya akan di lantik di Hotel POS IN Solo pada hari senen 11/3/2019 tamu undangan kapolres, Dandim, kejaksaan,pn,dan Bupati se soloraya serta tokoh nasional Prof Mahfud MD direncanakan nnt hadir juga imbuhnya.

KPK Tipikor memiliki tagline “Bebas Korupsi Dimulai dari Diri Sendiri”,  jumlah anggota sebanyak 30-40 anggota.

kesempatan lain Ketua KPK Tipikor Pusat Marwan menjelaskan lembaga tersebut tidak hanya menyoroti korupsi namun melayani sosial kemanusiaan bagi masyarakat luas. “KPK Tipikor memiliki pasukan yang tergabung dalam Kopasus Tipikor. Kita gunakan biaya sendiri dan punya anggota yang kaya raya,”imbuhnya.

Menurutnya, korupsi harus berantas habis,  karena berdampak pada kepincangan di seluruh sektor dan menghancurkan negara.

Saat ini, KPK Tipikor berdiri di hampir 34 provinsi dan 500 DPD, DPC bahkan DPAC hingga kecamatan.  

“Insya Allah KPK Tipikor berdiri sampai dunia kiamat asalkan anggotanya memiliki cita cita membangun negara, banyak sekali membantu dan masuk ke lembaga ini untuk kepentingan orang banyak,” paparnya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.