MENGHARUKAN , PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN KADES NGROMBO SRAGEN

Editor : Eka Awi

JOURNALPOLICE.ID , Sragen – Serah terima tugas dan tangung jawab kepala desa lama Wagimin teguh yuliyanto kepada PLt kepada desa Arief budi jatmiko s.tp, pereode 2011 sampai 2017 hingga terpilih nya kades baru tanggal 6 desember 2017 mendatang.

Di ketahui , Wagimin teguh yuliyanto kades lama desa ngrombo masa jabatan nya berakhir pereode 4 oktober 2011 sampai dengan 4 oktober 2017. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut Rabu ( 4/10/2017 ) di aula Balai desa ngrombo , kecamatan plupuh , kabupaten sragen .

Di hadiri oleh jajaran muspika kecamatan plupuh , tokok masyarakat, BPD, LP2MD ,Karang taruna dan lembaga kemasyarakatan yang lain, Acara berlangsung khidmat di awali dengan pembacaan SK pemberhentian dengan hormat kepada kepala desa ngrombo Wagimin teguh yuliyanto yang di terus kan dengan pembacaan SK keputusan pengangakatan PJ Arief budi jatmiko s.tp sebagai kades desa ngrombo yang baru.

Ucapan terima kasih dan mohon maaf masyarakat desa ngrombo oleh kades lama Wagimin teguh yuliyanto yang selama dua pereode di berikan amanah untuk memimpin desa ngrombo.” Ada rasa sedih , ada juga rasa bangga bisa memberikan tenaga , pikiran , semua nya selama mengabdikan kepada masyarakat desa ngrombo.Kata ” Wagimin , saat memberikan sambutan perpisahaan ” tentunya banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat , makanya untuk kesempatan ini saya ” mohon maaf bila dalam selama ini melayani masyarakat kurang sesuai dengan harapan ” tambah wagimin teguh yuliyanto.

Sementara , pejabat baru PLt kades desa ngrombo Arief budi jatmiko s.tp , mengatakan akan mengutamakan program yang berkaitan dana desa ” saya akan mengutamakan program yang sesuai aturan yang ada dan menjalan kan tugas dan tanggung jawab Plt kades.

Sesuai dengan hasil musawarah mufakat desa ngrombo, membenahi desa grombo dengan bekerja sama dengan lembaga – lembaga yang ada di desa. ” Ungkap nya . Camat plupuh , Sumarno pada arahannya mengapresiasi pelaksanan serah terima jabatan PLt kepala desa, namum kita bersyukur telah terlaksana dengan baik , kepada desa ini resmi diserah terimakan pejabat lama dengan pejabat PLt kepala desa yang baru. Di tambahkan ” Kami mengucapkan selamat kepada PLt kades yang baru.

Ia berharap dengan hadir nya PLt kepala desa yang baru , dapat memberikan angin segar memberikan semangat yang baru , khusus nya di desa ngrombo. ” papar nya.

 

 

 

 

Sumber : tim jp/mr parno gundul