banner 468x60

MASTER SETIAWAN AJAK SISWA/SISWI CINTAI MATEMATIKA

117 views
banner 160x600
banner 468x60

JP-Wonogiri,Master Setiawan pria kelahiran kota magelang ini di kenal sebagai pakar matematika.

Tehnik dalam mengajar sangat mengasikkan dan mudah di terima oleh seluruh peserta seminar. Lebih dari 350 Siswa SMP Belajar Matematika dengan Mudah. Mr. Setiawan S.M saat membimbing siswa peserta seminar nasional matematika.Siswa SMP antusias mengikuti seminar nasional matematika.

Lebih kurang dari 350 siswa berasal dari SMPN 1 Girimarto, SMPN 2 Girimarto, SMPN 3 Girimarto, SMPN 1 Sidoharjo, SMPN 2 Sidoharjo, SMPN 3 Sidoharjo mengikuti Seminar Nasional Matematika Indonesia yang menghadirkan pembicara Setiawan, S.M. sekaligus juga Pimpinan LKP Matematika Indonesia. Kamis (7/3/2019) bertempat di Gedung Balai Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo.
“Acara dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi matematika dan menambah wawasan tentang metode berhitung matematika.

Selain itu, Kepala Sekolah dan guru pendamping mengikuti acara sampai selesai,” tutur Setiawan, S.M usai seminar saat d temui awak media dari Journal police(JP) menjelaskan Dengan adaya kegiatan ini saya berharap siswa/ siswi lebih mencintai mata pelajaran matematika dan bisa meningkatkan prestasi siswa/ siswi semua.

Sementara itu, dalam form testimony peserta, Atika Agustina Sari dari SMPN 1 Girimarto. mengaku sangat puas mengikuti kegiatan ini dan materi yang disampaikan sangatlah berguna.

Salah satu peserta saat d temui JP. memaparkan setelah ikut seminar matematika saya tambah ilmu. Mr. Setiawan terimakasih ilmunya,” katanya.
Senada dikatakan, Arum Sitoresmi siswi SMP Negeri 2 Girimarto merasa puas dan mengaku baru pertama kali mendengar materi matematika dengan metode penyelesaian berbeda dari yang dipelajari di sekolah, lebih mudah dan cepat.

“Materi ini membuat saya lebih suka matematika karena lebih mudah dan menyenangkan,” ungkapnya.
Sebelumnya, LKP Matematika Indonesia menggadakan kegiatan yang sama diikuti 500-an siswa SD dan SMP se-Wonogiri, Minggu (24/2/2019), bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Wonogiri. (red.mjp/Dodo)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.