banner 468x60

Maraknya Baliho Para Tokoh Politik Diberbagai Daerah ,Itu Baru Sekedar ” TEST OMBAK “

banner 160x600
banner 468x60

JATENG ,Berbicara tentang siapa kira – kira Sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia 2024 nanti ,seorang Pengamat politik dari kota Solo Indrayanto berpendapat bahwa ,Selama Tuju tahun lebih Rakyat Indonesia sudah terbiasa dengan sosok pemimpin yang Low profile ,Sederhana dan hampir tak ada jarak dengan masyarakat. Maka untuk calon Presiden tahun 2024 nanti,sosok yang memiliki karakter mirip Presiden kita saat ini adalah Bapak Ganjar Pranowo.

Terlepas apakah Beliau didukung oleh PDI Perjuangan atau tidak. Tapi faktanya dari beberapa kali surve yang dilakukan oleh lembaga surve nama Ganjar Pranowo selalu berada di urutan paling atas.

Saya melihat PDI Perjuangan semenjak Kemunculan sosok beliau Joko Widodo tahun 2014 , sudah menjadi partai yang sangat terbuka . faktanya waktu itu PDI perjuangan mau mencalonkan seorang mantan wali kota Solo itu untuk maju sebagai calon Presiden . Padahal Kita semua tau bahwa Beliau ini Hanya orang biasa, bukan trah ” darah biru Soekarno ”

Menanggapi Maraknya Baliho Ibu Puan Maharani dan beberapa Tokoh Politik di berbagi daerah, Indrayanto Berpendapat bahwa bisa saja itu baru sekedar ” Test Ombak ” Yang dilakukan oleh Partai Politik untuk Menjaring opini publik . Politik itu kan dinamis dan 2024 masih beberapa tahun lagi.

Saya rasa tidak mungkinlah kalau ada Partai Politik yang mengganggap enteng hasil surve dari lembaga surve . Jika ada kader nya yg memiliki elektabilitas tinggi,kemudian tidak di akomodir maka ini merupakan Sebuah langkah mundur dari partai Tersebut. Dan tentu saja ini akan menjadi dilema jika sampai Kadernya justru dipinang oleh Partai lain .

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.