banner 468x60

MAKLUMAT ASSET DINASTY MT 103 “KEBO BULE BALIK PAKANDANGAN, KEBO LOKAL BALIK KANDANG

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID, – SOLO, malam sakral Rabo Pahing jam 01:00 Wib hari 31-Juli 2019 telah diputuskan OwnerSheap Excro Dunia KGRA.Hj.Dewi Siti Ningrum Memutuskan Maklumat aset dinasty di saksikan Tim Dan Pasukan TRI SANDI GAJAH KENCANA, KALUHURAN GALUH PAKUAN PADJADJARAN Ir.H.Rd.KH.Sunan Asmara Hidayatulloh, MPLS sebagai Garantor.

Sunan menjelaskan Maklumat Aseet Dinasty MT 103 sebagai payung hukum untuk Asset dinasty KEBO BULE BALIK PAKANDANGAN , KEBO LOKAL BALIK KADANG Di tahun 2019 adalah saatnya Swift to Swift Antar Negara tidak lagi main-main fasilitas paper dan produk-produk Bank tetapi harus reil aset siapapun yang bermain angin pasti akan menelan badai, terangnya.

Setelah maklumat Asset dinasty MT 103 dibuka maka semua kekayaan harta-harta diluar negeri bisa masuk kedalam negeri kelahiran sendiri sebagai the Owner asset Excro dunia, jelasnya.

Kita sebagai anak bangsa rapatkan barisan untuk bersatu tidak boleh lagi ada perpecahan Bersiaplah untuk berkarya Bersiaplah untuk berkasih sayang kepada semua makhluk tunjukan kepada dunia bahwa kita bangsa terpilih terpercaya untuk rahmatal lil alamin,

Sanepo jowo KEBO BULE BALIK PAKANDANGAN, KEBO LOKAL BALIK KANDANG ( makna tersirat ) ini yang harus dimengerti para pemangku kepentingan dan segera di laksanakan, tegasnya.


Di era milenia akhir zaman Memberikan manfaat untuk semua bangsa di dunia internasional menyambut dengan aktif produktif atas kehadiran Ratu Adil Imam Mahdi AS, yang akan hadir ditengah-tengah kita dalam waktu tidak lama lagi untuk menegakkan keadilan sejati,tegasnya.

membimbing manusia ke jalan kebenaran dan kesempurnaan Jangan sampai kita ketinggalan kalau Tertinggal maka kita menjadi manusia yang buruk nasibnya yang pasti merugi di muka bumi walhamdulillahi rabbil alamin rahayu rahayu rahayu, imbunya.( tim.jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.