banner 468x60

MAHFUD MD : Minta Masyarakat Anggap Covid 19 Sebagai Penyakit Biasa Jangan Panik

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id ! Jakarta, Menko Polhukam, Mahfud MD mengajak alim ulama, pengasuh pondok pesantren, ormas Islam, dan pimpinan lembaga keagamaan untuk membantu masyarakat agar tidak panik akan adanya Covid-19.

“Bantu masyarakat tidak panik dan mulai dari kita untuk tidak panik. Anggap saja itu penyakit biasa,” kata Mahfud saat menghadiri silaturahim virtual dengan para tokoh agama, Minggu 25 Juli 2021.

Menurut Mahfud, salah satu kunci kesembuhan adalah perasaan tenang. Kepanikan dianggap hanya akan memperparah penyakit yang ada.

“Banyak penyakit selama ini dan kita bisa menyembuhkannya kalau kita tenang, karena kita menganggap penyakit itu biasa ya biasa saja,” ucap Mahfud.

“Kita yang harus membuat hati masyarakat tenang arena kata Ibnu Rusyd, kesembuhan itu separuh diberikan oleh ketenangan, kepanikan itu separuh dari penyakit, pintu kesembuhan itu adalah kesabaran,” lanjut Mahfud.

Klik Link di Bio untuk baca berita selengkapnya
#LengkapCepatBeritanya
#Okezonecom
https://nasional.okezone.com/read/2021/07/26/337/2446011/mahfud-md-minta-masyarakat-tak-panik-anggap-covid-19-penyakit-biasa

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.