banner 468x60

Lumpuh Sejak Umur 14 tahun Hidup Di Gubuk Reot Di desa Sukorukun Pati

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolic.id Pati. Bak derita yg tak kunjung usai, NYARMI 38 thn, warga desa SUKORUKUN RT 001/002 Dk SOBO mengalami penyakit lumpuh sejak umur 14 bulan, dan di derita hingga saat ini berusia 38 thn, tak bisa berbuat apa-apa hanya bisa berbaring tak berdaya di atas ranjang tidurnya.

Menurut keterangan PARJO 51 thn , sebagai kakak kandungnya yg saat ini merawat NYARMI ,awalnya NYARMI termasuk bayi normal pada umumnya, sejak usia 14 bulan Nyarmi mengalami sakit Panas yg sampai mengakibatkan kelumpuhan total pada Nyarmi,dan hingga kini masih di deritanya.

Dulunya NYARMI tinggal dan rawat di rumah orang tuanya sendiri, tetapi kedua orang tuanya sudah Almarhum meninggal dunia keduanya, dan Nyarmi sendiri saat itu dirawat oleh kakaknya SUPARTI yg kebetulan masih satu rumah sama Nyarmi, akan tetapi SUPARTI sendiri tutup usia satu tahun yg lalu, dan akhirnya di rawat oleh pak PARJO dan tinggal serumah denganya , dan saat ini sudah 2 bln dirawat dan tinggal bersama pak PARJO kakak kandungnya.

Keluarga Nyarmi saat ini hanya bisa berharap ada talikasih dari sesama kita, baik dari manapun uluran kasih , ucapan terima kasih juga di ucapkan oleh keluarga Nyarmi hari ini ada beberapa mbak” yg mau memberi bantuan dan tali kasihnya saat ini , terlebih ada solusi bagai mana Nyarmi bisa berobat dan sembuh dari sakitnya. /DN

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lumpuh Sejak Umur 14 tahun Hidup Di Gubuk Reot Di desa Sukorukun Pati"