banner 468x60

LUAR BIASA ! POLRI LAUNCHING PROGRAM ASUH PELAJAR/MAHASISWA ASLI PAPUA DI JATENG

banner 160x600
banner 468x60

Journalp9lice.id | Semarang, ajaran Polda Jawa Tengah meresmikan program terbarunya dalam bidang pendidikan yaitu Program Pola Anak dan Orang Tua Asuh Pelajar/Mahasiswa Asli Papua. Kegiatan peresmian dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H. S.St. M.K. di Hotel Patra Jasa, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (6/4).

Program ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Kepolisian dengan pelajar asli Papua, juga sebagai wadah diskusi dan tukar pikiran apabila timbul permasalahan untuk dapat terus bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tempat para pelajar menimba ilmu. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pelajar asli Papua yang tengah menimba ilmu.

Program ini sederhana dimulai dari Polda jateng dan diikuti oleh semua polres jajaran Polda jateng dan di harapkan mampu menjadi salah satu solusi terbaik untuk anak anak kita asal Papua.
Diharapkan Program ini menjadi contoh Pilot Projek dan di terapkan di daerah lainnya,” kata Ali Kabiay tokoh Pemuda Papua.(sgng)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.