LPKSM PUTRA LAWU: Di Duga Terlibat Kasus Penipuan Dan Penggelapan, Oknum PNS Di Dinas PU Pati Di Polisikan

JOURNAL POLICE.ID, PATI – Terkait dugaan penipuan dan penggelapan, seorang oknum pegawai negeri sipil ( PNS ) di dinas pekerjaan umum ( PU ) Pati akhirnya di laporkan ke polisi.

Korban yang seorang perempuan berinisial S melaporkan kejadian itu lantaran merasa di tipu dan di bohongi oleh pelaku yang tidak lain seorang PNS berinisial A.

Kronologi kejadian, tanah yang sudah di jual kepada saudara S, di jual lagi sama saudara A Kepada orang lain tanpa sepengetahuan S, atas tindakan tersebut S merasa di tipu dan dibohongi, sehingga melaporkan tindakan A ke polisi.

Korban saat di temui awak media di kantor satreskrim Pati yang di dampingi tim advokasi LPKSM putra lawu Pati mengiyakan adanya dugaan tindakan penipuan yang menimpa dirinya ( 6/2 )

” Saya merasa di tipu saudara A, tanah yang sudah saya beli, malah di jual lagi oleh saudara A kepada orang lain tanpa sepengetahuan saya. ” ungkapnya

Di tempat terpisah, tim advokasi LPKSM Putra lawu yang sudah di beri kuasa penuh oleh korban membenarkan kejadian yang menimpa kliennya.

” Kasus yang di alami klien saya sangat di sayangkan sekali, apa lagi pelaku seorang oknum PNS. Demi mendapatkan haknya kembali, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.” Katanya

” Sebenarnya kejadan semacam ini banyak terjadi di wilayah kabupten Pati, akan tetapi korban atau masyarakat takut untuk melaporkanya.” Cetusnya ( red.mjp/yusuf/doni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *