banner 468x60

lansia penderita gangguan jiwa ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah desa, pendamping sosial sambangi rumahnya

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Ngrambe, Ngawi- 19/01/2018 Kiman (61), salah seorang Lansia yang ada di kecamatan Ngrambe. tepatnya di dusun Punen Rt.01, Rw. 02 desa Hargomulyo kecamatan ngrambe kabupaten Ngawi.

Lansia jompo yang mengalami gangguan kejiwaan sejak beberapa tahun terakir ini tinggal sebatangkara di rumah tua yang kondisinya sudah memprihatinkan. miris melihat kakek ini sehari-hari berteduh di gubuk yang ala kadarnya (tidak layak huni.red).

beruntung masih ada tetangga yang peduli padanya, pasalnya kebutuhan makan keseharian mbah kiman hanya berasal dari tetangga sekitar yang tidak pasti. sedikit mujur karena masih ada tetangga yang peduli.

hari ini (jum’at, 19/01/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. rombongan pendamping sosial PKH kecamatan ngrambe menyambangi keluarga ini. Eka Arnis (26) beserta empat rekan seprofesinya datang dengan tujuan menyalurkan bantuan sederhana.

“kami pendamping pkh kecamatan ngrambe mengadakan bakti sosial disini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama” ujar Eka (panggilan akrab ketua rombongan). bantuan yg disalurkan berupa sembako, sarung, tikar dan uang. imbuhnya.

sampai berita ini di langsir, kepala desa setempat belum dikonfirmasi.

Kontributor ngawi : Biyan mjp

Editor : gendut mjp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.