banner 468x60

Kunjungan DPP KGBN ke Purbalingga Mempertegas Ganjar Calon Presiden RI 2024

banner 160x600
banner 468x60

PURBALINGGA – JP | Bergerak dari Cilacap menuju Purbalingga, Jawa Tengah malam tadi, disana rombongan DPP KGBN yang di Pimpin Ketua umumnya Juliant Palar disambut sejumlah pengurus DPC KGBN setempat di angkringan Dyaz, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Rabu (28/9/2022).

Ketua DPC KGBN Purbalingga Cipto meyambut baik kedatangan rombongan DPP KGBN ke sekretariat mereka, ” secara tidak langsung kunjungan ini akan menambah wawasan bagi kami di DPC KGBN Purbalingga,” sebut Cipto dalam sambutannya.

Sementara itu Ketum DPP KGBN seperti biasa, “mempertegas agar DPC KGBN dimanapun terus melakukan langkah-langkah dan upaya penting, seperti  memperkenal Ganjar Pranowo (GP) ke akar rumput , mengajak siapapun untuk bergabung bersama Ganjar Pranowo serta memberi tau  Ganjar Pranowo adalah  calon Presiden kita di 2024,” ujarnya.

Kunjungan sejumlah pengurus DPP KGBN ke DPC KGBN Purbalingga itu dihadir pak Ketum Juliant Palar,  Bendum ibu Diana Affandi, Ketua 2 ibu Dewi Niken , LSM ibu Ipap Suprapti, Lembaga Pemenangan Pemilu LPP pak Muslim , Korwil Aceh pak Tarmizi Age, serta beberapa pengrus DPC KGBN Cilacap.

Dari DPC KGBN Cilacap ikut hadir  H. Dwi Heru Sucipto, SE (Ketua) dan Bapak Indon Tjahjono (Penasehat DPC KGBN Cilacap).

Ketua DPC KGBN Cilacap Dwi Heru Sucipto serta jajaran pengurus DPC Kabupaten Cilacap turut menyampaikan terimakasih atas sambutan dan silaturrahmi dengan DPC KGBN Purbalingga, semoga konslidasi ini bikin cita-cita kita semua,  Pak Ganjar Pranowo Presiden tercapai hendaknya, Amin.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.