banner 468x60

Kuciwo Gelo Serang Es teh…Klarifikasi Didik Kecwa Kepada Sarno Selaku Kepsek SMKN1 Miri Kok Bilang Gitu Sama Temen Teman Media

banner 160x600
banner 468x60


Mengejutkan,Ini Klarifikasi Didik Wartawan Terkait Sempat Disinggung Oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Miri

Journalpolice.id__Sragen,terkait pencarian didik wartawan kerumahnya untuk klarifikasi berita yang di ungkapan sarno waktu diakhir statmen kemarin di gedung IPHI Miri bersama Komite dan guru SMKN 1 Miri mengatakan mungkin didik yang di maksud wardoyo joglosemar mas , akhirnya ketemu juga melalui percakapan telepon dari Berita istana akhirnya datang untuk klarifikasi.

Pada hari Rabu(26-2-2020) pukul 16.00 Wib bertempat di Kantor LPKSM Putra Lawu Dusun Barong Desa Pendem Kecamatan Sumberlawang,Didik Wartawan yang dalam hal ini menjadi saksi kunci dengan gamblang membeberkan kepada perwakilan Wartawan dan LSM.

pada waktu selasa 25 Februari 2020 ketika ada pertemuan antara Wartawan,LSM dan Ormas dengan Pihak SMKN 1 Miri perihal pemberitaan yang diterbitkan Joglosemar.com.
Dalam pertemuan Sarno menyatakan tidak pernah mengatakan wartawan bodrek dan LSM abal-abal kepada Joglosemar.com.
Sarno mengatakan bahwa tidak kenal apalagi menyimpan nomor Hp wardoyo dari Joglosemar.com tahu tahu datang mas ungkap sarno.

mengejutkan sekali saat Didik Wartawan ini menjelaskan kepada perwakilan media dan lsm mengungkapkan dengan gamblang tentang hal itu tegasnya.

Didik mengatakan bahwa wardoyo itu yang ngundang saya karena satu hari sebelumya didik dibtelepon pihak sekolahan warsini dan saat itu mereka bertiga antara wardoyo, sarno dan warsini sedang ngobrol-ngobrol wawancara terkait sekolahan.

“Saat itu saya melihat Sarno,Warsini dan Wardoyo duduk di kantor,disitu mereka ngobrol-ngobrol wawancara”.saya keluar merokok dan apa yang dibicarakan saat itu saya tidak tahu.

Pada saat akhir wawancara saya masuk lagi dan bwrpamitan, apapun hasil wawancara dan yang di publikasikan tidak tahu persis maksud isinya nanti.

Dari penyampaian Didik bisa disimpulkan Dugaan bahwa Sarno telah membohongi Wartawan,LSM dan Ormas yang hadir dalam pertemuan tersebut kemarin.

Didik sebagai saksi kunci hadirnya Wardoyo joglosemar.com di SMKN 1 Miri.

Mengenai hal itu,Jelas Membuat Kecewa Semua pihak terutama Wartawan,LSM dan Ormas.

Kembali lagi Didik menambahkan,ia kaget bukan main saat namanya sempat disebut oleh Sarno dalam masalah ini.Ia merasa diadu domba dengan Wartawan,LSM serta Ormas.

Ia menyayangkan Tindakan Sarno. Gelo aku… gelo mas …kuciwo karo sarno, sambil kelihatan lemas , mosok yo tego omong ngono aku ro konco konco mas.duhhh…

gini mas dulu Awal kesitu kenal sama sekolah Smkn 1 miri terkait pengurusan sertipikat tanah yang belum selasai hanya itu awal kenal mas ungkap didik.

Masalah wardoyo nulis apa saya juga gak tahu mas jujur aku mas celetoh didik di akhir perbincangan.

Saat berita di unggah kami tim tetap akan menunggu wardoyo untuk hak jawab dan permintaan maaf kepada dunia pers dan lsm kususnya

Wartawan lsm serta ormas menunut sarno untuk menunjukan siapa yang dimaksud wartawan abal abal dan lsm bodrek.
( tim JP )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.