banner 468x60

KPMP SALATIGA  BERBAGI TAKJIL DI BERBAGAI TEMPAT DI BERBAGAI TITIK DI SALATIGA

banner 160x600
banner 468x60

 

 

JournalPolice.Id

-Salatiga,Lembaga Swadaya Masyarakat KPMP(Komando Pejuang Merah Putih) Markas Cabang Salatiga melaksanakan bagi- bagi takjil gratis bertempat di seputaran Bunderan Tamansari Salatiga dan Masjid Damarjati Salatiga,Jumat(1/6).

Pembagian takjil ini sebagai wujud berbagi anggota LSM KPMP terhadap masyarakat pengguna jalan dan para jamaah masjid, setidak nya ada 1000 takjil yang kami bagi dan ini untuk yang kedua kalinya kegiatan kami lakukan selama Ramadhan 2018 ini, ujar Aries yang juga Penasehat LSM KPMP.

Sementara para pengguna jalan dan jamaah masjid sangat antusias karena bisa berbuka puasa meski sedang dalam perjalanan dan ikut berjamaah di masjid.

Menurut Ketua KPMP MArCab Salatiga, Susilo Haryadi(Prabu) kegiatan ini sebagai bentuk berbagi, mengambil bagian dari keberkahan bulan suci ramadhan dengan memberikan takjil gratis kepada mayarakat dan Alhamdulilah kegiatan ini sudah di lakukan dua kali selama ramadhan 2018 ini dan Insya Allah akan terus kami lakukan, ujar pria ramah ini di sela sela jamaah masjid Damarjati.

Kontributor:  Supardi Jp

Editor :gendut jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.