banner 468x60

KORBAN HP MELEDAK SAAT DI CAS PEGAWAI DINAS KOMINFO

806 views
banner 160x600
banner 468x60


HP Nevia saat meledak terekam CCTV

JP-PEKANBARU – Nevia, pegawai honorer di Dinas Kominfo Provinsi Riau dirawat intensif di rumah sakit, setelah mengalami insiden handphone miliknya meledak. Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah.

Wanita berusia 27 tahun ini mengalami luka robek sekitar 2 inci di bagian wajah sebelah kiri. Kini tim dokter sudah melakukan penanganan wanita yang sehari hari mengenakan jilbab itu.

“Korban mengalami luka di bagian wajah harus dirawat,” kata Kadis Kominfo Provinsi Riau, Erisman Yahya Senin (4/2/2019).

Dia menjelaskan usai handphone merek Aldo buatan China itu meledak, korban sempat berlari ke temannya yang duduk tidak jauh darinya. Namun tidak berapa lama korban tidak sadarkandiri.

“Usai terkena ledakan handphone yang cukup keras, korban pingsan,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Saat itu Nevia sedang duduk di kursi tempat kerjanya di Dinas Kominfo Lantai II Kantor Gubernur Riau Jalam Jendral Sudirman Pekanbaru.

Sementara handphone diletak di atas meja dalam posisi di carger/dicas. Dimana posisi handphone letaknya di atas meja. Posisi HP tepat berada di depan wanita berhijab ini yang sedang dalam posisi duduk di kursi.

Kemudian, tiba tiba handphone yang terletak di atas meja meledak. Ledakan itu membuat kobaran api yang tidak cukup besar. Serpihan handphone merek Aldo itu sampai ke tempat meja teman sekerjanya.

Korban yang terkena ledakan itu berteriak dan lari terhuyung dan disambut salah satu teman kerjanya. Korban di larikan ke Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

“Korban sudah lama bekerja di Diskominfo. Statusnya honorer, kalau sekarang istilah THL (Tenaga Harian Lepas),” imbuhnya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.