banner 468x60

KONFLIK INTERNAL NASDEM KAB.SEMARANG SEMAKIN MERUNCING

443 views
banner 160x600
banner 468x60

Perhelatan akbar pilkada serentak khususnya di Kabupaten Semarang tahun ini mulai terlihat gregetnya.

Momen ini menjadi GAWE nya partai politik termasuk partai “NASDEM”, Partai yang di pimpin seorang negarawan H.Surya Paloh ini dikenal dengan ANTI MAHAR & RESTORASINYA.

Wakil ketua DPD NASDEM Kabupaten Semarang H. Suyana HP, ketika di temui oleh media JournalPolice.id (Rabu 04/03/2020 di kantornya mengatakan, Partai yang tergolong baru ini terbukti mampu mengambil hati rakyat, sehingga dalam keikut sertaanya dalam pemilu tahun lalu berhasil bertengger di 5 besar dan menghasilkan 3 Orang Dewan yang mewakili suara dari Partai NASDEM, Adalah Suyadi ST , Siswanto SH dan Jaenuri, ini adalah prestasi yang luar biasa.

Lanjut Suyana , dalam perjalan politik Partai ini bukannya tanpa ada rintangan seperti partai partai lain, di akui atau tidak, saat ini NASDEM telah terjadi konflik internal, karna kesalahan dalam mengambil kebijakan atau karna egois, sehingga bisa memicu kader militan sakit hati.
Kita semua tentu tau, belum lama ini kita sama sama berjuang mengikuti pemilu 2019 jika di rasa capeknya belum hilang, Secara tiba tiba dan sepihak beberapa pengurus DPD PARTAI NASDEM di Kabupaten Semarang di ganti tanpa ada pemberitahuan.

Jangankan diundang, di telphone saja tidak. dan tiba tiba ada pelantikan pengurus DPD partai nasdem baru.
Ini adalah pelanggaran, karena tidak mengikuti aturan dan mekanisme AD/ART Partai. Sebagai pengurus kami sudah berusaha mengkonfirmasi terkait konflik yang terjadi via phone, surat dll, tapi sampai konflik ini mencuat pengurus DPW masih diam belum memberiakan jawaban.
Jika sikap seperti ini terus di biarkan,
Tentu menyakiti hati dan sangat mengecekan tegas Suyana.

Pernyataan senada juga di sampaikan oleh Ketua DPD NASDEM Kabupaten Semarang Hasto Prio Santoso SE,

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.